Andmesh Raih Penghargaan Bergengsi dari JOOX Andmesh Kamaleng raih penghargaan dari JOOX (Foto: Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

SALAH satu platform streaming musik ternama, JOOX, terus memperlihatkan konsistensinya dalam mendukung perkembangan musik di tanah air. Salah satunya yakni dengan memilih JOOX Artist of The Month.

Pada bulan September ini, JOOX menganugerahkan Artist of The Month kepada salah satu penyanyi solo pria Indonesia, yaitu Andmesh. Pemberian penghargaan itu tentu bukan tanpa alasan, karena Andmesh memiliki banyak penggemar di JOOX.

Baca Juga:

Cinta Laura Hadirkan Nuansa Khas Indonesia di Lagu 'Markisa'

"Melihat Andmesh sangat dicintai pengguna JOOX, tim kami tidak ragu lagi untuk memilih Andmesh sebagai JOOX Artist of The Month bulan September 2021," jelas Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia, seperti yang dikutip dari laman Antara.

Lebih lanjut Yuanita menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan tersebut, juga bertepatan dengan perilisan lagu terbaru Andmesh yang bertajuk Bisa Tanpamu.

Andmesh terpilih menjadi JOOX Artist of The Month (Foto: instagram @andmeshkamaleng_)

Andmesh Kamaleng merupakan pemuda kelahiran Nusa Tenggara Timur. Dia mulai dikenal setelah berhasil memenangkan sebuah ajang pencarian bakat di tahun 2017.

Kala itu, Andmesh sukses memukai banyak masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu romantisnya, hingga sukses meraih sejumlah prestasi mengagumkan.

Pada platform JOOX, di 2020 Andmesh berhasil menjadi Top Male Singer, Top Album, dan salah satu singlenya yang bertajuk Ku Mau Dia pun berhasil masuk ke dalam Top 3.

Menariknya, Andmesh tidak hanya meraih penghargaan dari JOOX Indonesia, tapi pelantun hit Hanya Rindu tersebut, juga berhasil memenangkan JOOX Malaysia TOP Music Award.

Sementara itu, Yuanita menjelaskan, lewat program JOOX Artist of The Month, pihaknya akan memberikan dukungan penuh pada artis terpilih, untuk mempublikasikan karya serta eksistensinya ke lebih banyak masyarakat Indonesia.

Upaya tersebut dilakukan oleh JOOX melalui sejumlah fitur interaktif, hingga seluruh kanal komunikasi yang dimiliki oleh JOOX.

Baca Juga:

Teddy Adhitya Kisahkan Pencarian Jati Diri di Lagu 'Semestinya'

Sejumlah program kolaborasi spesial bersama Andmesh, bisa dinikmati oleh seluruh penikmat musik selama bulan September hanya di JOOX.

Adapun program spesial tersebut yakni lagu eksklusif, gathering virtual bersama Andmesh di JOOX ROOMS pada 6 dan 17 September, dan Kompetisi karaoke lagu ekslusif Andmesh tanggal 18-24 September.

Selain itu, ada juga konser musik di JOOX Live pada tanggal 28 September, dan kumpulan lagu Andmesh di playlist 'Best of Andmesh'.

Dengan adanya sejumlah program kolaborasi bersama JOOX, Andmesh yang memliki lebih dari 2 juta followers mengaku tidak sabar untuk bertemu para penggemarnya di JOOX.

Andmesh juga menyampaikan, bahwa dirinya sangat berterima kasih pada JOOX, karena sudah memilih saya sebagai JOOX Artist of The Month bulan September ini.

"Saya excited sekali, karena melalui berbagai kegiatan bersama JOOX di bulan ini, saya dapat mengenalkan karya baru saya ke lebih banyak penikmat musik dan lebih dekat dengan mereka melalui sesi interaktif di JOOX ROOMS," ucap Andmesh.

Sedikit informasi, Program JOOX Artist of The Month merupakan wujud komitmen JOOX sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, untuk mengapresiasi musisi atas kontribusi mereka dalam industri musik.

Dalam hal ini, musisi yang dipilih tidak hanya memiliki bakat yang mumpuni, JOOX Artist of the Month dipilih berdasarkan keterlibatan artis tersebut dengan pengguna JOOX, yang secara langsung berpengaruh terhadap performa musisi tersebut di Platform JOOX.

Nantinya, artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk memperkenalkan mereka dan karyanya, agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas. (Ryn)

Baca Juga:

Chiki Fawzi Kisahkan Kehidupan Tak Menentu di Lagu 'Bandara'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Rekomendasi Produk dan Tips Memilih Mesin Jahit Untuk Pemula
Fun
Rekomendasi Produk dan Tips Memilih Mesin Jahit Untuk Pemula

Ada juga rekomendasi mesin jahit untuk quilting

Pentingnya Makanan Utama dan Camilan saat MPASI
Fun
Pentingnya Makanan Utama dan Camilan saat MPASI

Beri MPASI yang tepat untuk si kecil.

Strategi 'Ghostinger' PDKT Kembali pada Para Korbannya
Fun
Strategi 'Ghostinger' PDKT Kembali pada Para Korbannya

Kenali tips melakukan pendekatan kembali denga orang-orang yang sudah kamu 'Ghosting'

Iko Uwais Ikut Serta dalam 'The Expendables 4'
ShowBiz
Iko Uwais Ikut Serta dalam 'The Expendables 4'

Iko Uwais dikabarkan akan menjadi karakter penjahat di Expendables 4.

Pertama di Dunia, PC Gaming Unik dengan Teh Boba di Dalamnya
ShowBiz
Pertama di Dunia, PC Gaming Unik dengan Teh Boba di Dalamnya

Inovasi menakjubkan ini dibuat oleh spesialis PC asal Singapura, Aftershock PC dan GIGABYTE USA.

Sebagian Besar Adegan ‘Tokyo Drift’ Ternyata Bukan di Jepang
Fun
Sebagian Besar Adegan ‘Tokyo Drift’ Ternyata Bukan di Jepang

Hampir menyerupai aslinya jika dilihat dengan mata telanjang.

Intip Spesifikasi 4 Generasi Pertama VGA Card Intel Arc
Fun
Intip Spesifikasi 4 Generasi Pertama VGA Card Intel Arc

Intel akan menghadirkan VGA card terbaru untuk bersaing melawan Nvidia dan AMD Radeon dengan branding-nya bernama Arc.

Bonsai Laku Puluhan Juta di Tengah Pandemi
Fun
Bonsai Laku Puluhan Juta di Tengah Pandemi

Bonsai menggiurkan bagi pemainnya.

Tenaga Kesehatan Hamil Tua Tetap Bertugas Saat Pandemi Sejatinya Jagoan Negeri Aing
Hiburan & Gaya Hidup
Tenaga Kesehatan Hamil Tua Tetap Bertugas Saat Pandemi Sejatinya Jagoan Negeri Aing

ANNA Asmaul, seorang dokter di sebuah fasilitas kesehatan Jakarta, tenaga kesehatan hamil tua, ketika kasus pertama COVID-19 di Indonesia