Andmesh Melankolis dengan 'Sampai Tua Nanti' Andmesh Kamaleng hadir dengan 'Sampai Tua Nanti'. (Foto: screenshoot YouTube)

ANDMESH Kamaleng kembali menunjukan sisi melankolisnya dengan kreasi terbarunya Sampai Tua Nanti. Penyanyi muda ini merilis video musiknya itu pada 26 Juni 2020 lalu dengan jalan cerita yang sangat romantis.

Video terbarunya berdurasi 4 menit 25 detik itu diunggah oleh HITS Records itu menunjukan Andmesh sebagai vokalis pria generasi baru. Kekuatan vokal dan penjiwaan dalam lagu ini mampu melenakan setiap orang yang mendengarkannya. Apalagi visualisasi yang ada pada video musik ini sejalan dengan lirik lagunya.


Baca Juga:

Lagu 'How You Like That' Milik Blackpink Catatkan Rekor Baru

andmesh
Andmesh Kamaleng merilis 'Sampai Tua Nanti'. (Foto: screenshoot YouTube)


Berkisah tentang seorang pria yang memuja kekasihnya dan berjanji setia sepanjang hidupnya. Sayang dalam perjalanannya keduanya harus terpisah. Keduanya masih mengingat kemesraan pada masa lampau itu. Kemesraan yang pantas untuk selalu dikenang tanpa harus tersakiti.

Dalam video musik ini, Andmesh memerankan pria yang pada saat itu telah memiliki kekasih. Saat mereka berdua berpacaran Andmes banyak menghabiskan waktu berdua melewati hari-hari bersama kekasih.

Karakter perempuan dalam video musik ini dibawakan oleh Vannes. Video tersebut di produksi oleh KAUSA, sementara pengerjaan video dilaksanakan oleh Lina Priscilla for Hits Records sebagai produser pelaksananya. Video dan lagu dapat dinikmati melalui Channel YouTube, Spotify, dan Joox. (joe)


Baca Juga:

Sampai Pandemi Kelar, Adele Pastikan tak akan Rilis Album


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH