Andika Perkasa Akui Belum Dapat Info Didaulat Menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar

Mula AkmalMula Akmal - Rabu, 06 September 2023
Andika Perkasa Akui Belum Dapat Info Didaulat Menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar
Andika Perkasa. (Foto: MP/Ponco)

MerahPutih.com - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa ditunjuk oleh partai-partai politik pengusung bacapres Ganjar Pranowo menjadi wakil ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar.

Namun, Andika mengaku belum mendapatkan informasi soal jabatannya sebagai wakil ketua TPN untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

Baca Juga:

Andika Perkasa Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

"Sampai dengan saat ini belum ada pemberitahuan resmi kepada saya tentang tugas baru yang diumumkan," kata Andika kepada wartawan, Rabu (6/9).

Kendati demikian, Andika menyatakan diri siap melakukan kerja-kerja politik demi memenangkan Ganjar di kontestasi politik 2024. Dia mengaku siap melaksanakan tugas yang diberikan parpol pendukung Ganjar, yakni PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura.

"Tapi seperti yang sering sampaikan ke beberapa media selama ini, saya siap melaksanakan tugas apa saja yang diberikan kepada saya," ucapnya.

Baca Juga:

Alasan Andika Perkasa Layak jadi Cawapres Ganjar

Sebelummya, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid juga mengaku terkejut ketika ditunjuk sebagai ketua TPN Ganjar Pranowo.

Dia mengaku belum diinformasikan soal posisinya tersebut. Bahkan, dia memperoleh kabar soal posisi strategisnya di TPN dari pemberitaan media massa. (Pon)

Baca Juga:

Andika Perkasa Ungkap Ganjar Punya Modal Integritas dan Kejujuran yang Tinggi

#Ganjar Pranowo #Jenderal Andika Perkasa #Pilpres 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan