Andik Vermansyah Dilema, Ada Apa? Andik Vermansyah saat membela timnas Indonesia melawan Fiji. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Winger Selangor FA, Andik Vermansyah tengah dilanda dilema setelah mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub untuk memintanya bergabung musim depan.

Tawaran itu bukan hanya dri tim Liga Malaysia, melainkan juga dari klub-klub Indonesia yang menyatakan mintanya untuk menarik Andik pulang ke tanah air.

Bukan itu saja, pemain kelahiran Jember juga berhasrat untuk mencari pengalaman baru setelah empat tahun bersama Gergasi Merah. Andik masih belum mau menjawab kemana akan berlabuh musim depan.

"Bagaimanapun, saya tidak mau menyetujui tawaran dari kelab mana karena saya masih memiliki kontrak bersama pasukan Selangor hingga penghujung tahun ini. Sukar untuk menjawab apakah saya akan kekal bersama Selangor pada musim depan," kata Andik dilansir Berita Harian Malaysia.

Saat ini, Andik memilih untuk fokus memikirkan jalan terbaik bagi diri dan kariernya.

"Saya sedang membahas mengenai persoalan ini bersama pengurus jadi saya mengharapkan semuanya dapat berjalan dengan baik. Saya bersedia mempertimbangkan tawaran sejumlah klub demi masa depan. Kita lihat saja nanti," ungkap Andik.

Pemain 26 tahun itu menjadi andalan Selangor FA dalam empat musim. Andik pernah membawa The Red Giants menjuarai Piala Malaysia pada 2015.

Ia sempat menganggur setengah musim karena memulihkan cedera lutut yang didapatnya ketika membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016.

Andik baru bermain bersama Selangor pada putaran kedua. Kehadirannya membawa dampak positif bagi timnya. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH