Demi Hormati Bonek, Andik Vermansah Pilih ke Kedah FA Pesepak bola timnas Indonesia Andik Vermansyah berlatih di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (12/1) ANTARA FOTO/Wahyu Puro A

MerahPutih.com - Teka-teki kemana Andik Vermansah akan berlabuh musim depan mulai terkuak. Winger timnas Indonesia itu memilih melanjutkan karier di Malaysia dan akan bergabung dengan Kedah FA.

Berita bergabungnya Andik bersama klub berjuluk The Red Eagle itu terpampang di akun instagram Kedah FA, Kamis (8/2). Ia terlihat mengenakan jersey Kedah dan diapit dua pengurus klub.

Meskipun demikian, belum ada informasi resmi terkait kedatangan Andik ke Kedah FA. Namun, pelatih Kedah, Ramon Marcote, menyatakan pemain 26 tahun itu sedang menjalani tes medis.

Sebelumnya, Andik diisukan akan kembali ke Persebaya Surabaya. Tetapi, nilai kontrak yang ditawarkan sang pemain ke manajemen Bajul Ijo ditolak.

Jika benar Andik ke Kedah, maka ia menjadi pemain Indonesia keenam yang bermain di Malaysia musim ini. Andik menyusul Achmad Jufriyanto (Kuala Lumpur FA), Ferdnand Sinaga (Kelantan FA), David Laly (Felcra FC) serta Evan Dimas dan Ilham Udin (Selangor FA).


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH