Andi Arief Terjerat Narkoba, Politisi Gerindra Ini Malah Salahkan Jokowi Andi Arief di tahan usai ditangkap (ist)

MerahPutih.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono buka suara terkait penangkapan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief karena kasus narkoba.

Arief menilai Andi Arief hanya menjadi korban kegagalan rezim Joko Widodo. Pasalnya, kata dia, peredaran narkoba di era Jokowi semakin massif.

"Andi Arief Cuma jadi korban kegagalan Pemerintah Joko Widodo dalam pemberantasan narkoba di Indonesia," kata Arief kepada wartawan, Senin (3/3).

Arief kembali menegaskan bahwa Andi Arief merupakan korban. Karena itu, dia menyarankan petinggi partai berlambang Mercy itu untuk segera direhabilitasi.

Barang dari kamar Andi (ist)

"Maka Andi Arief harus segera direhabilitasi saja dari ketergantungan narkoba di rumah rehabilitasi dari ketergantungan narkoba milik negara," ujar dia.

Lebih lanjut, Arief meminta semua pihak tidak mempolitisasi kasus narkoba yang menjerat anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"Tidak perlu dipolitisasi karena itu bukan cara untuk menyembuhkan Andi Arief yang merupakan korban dari ketergantungan narkoba," tandasnya. (Pon)

Kredit : ponco


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH