Andi Arief Diciduk Polisi, Gus Sholeh: Itu Karma dari Allah Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief saat ditangkap polisi karena pakai narkoba. Foto: Ist

MerahPutih.com - Kasus penangkapan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief lantaran mengkonsumsi narkoba mulai banyak diperbincangkan publik. Salah satunya adalah Gus Sholeh Marzuki, Ketua Forum Komunikasi Ulama.

Sholeh mengungkapkan bahwa penangkapan yang dilakukan pada Minggu (3/3) di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat tersebut bukan hanya hukuman dari polisi saja, namun juga hukuman dari Allah.

"Bukan Polisi saja yang menghukumnya, tapi itu adalah kuasa Allah," kata Gus Sholeh, dalam acara diskusi di D' Hotel, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, (4/3).

Andi Arif, kata Sholeh, selalu melakukan penyebaran hoax dengan mengetweet bahwa adanya tujuh kontainer surat suara yang telah tercoblos yang dikirim dari China di Pelabuhan Tanjung Priuk beberapa waktu lalu.

Bahkan, ia juga menyebut surat suara yang tercoblos menguntungkan Paslon Capres-Cawapres nomor urut 01. Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sholeh melanjutkan, Pak Jokowi adalah orang yang ikhlas dan bekerja untuk perubahan bangsa Indonesia. Kalau ada yang macam-macam sama Pak Jokowi, bukan polisi saja yang nenghukum, tapi Allah Yang Maha Kuasa juga akan menghukum.

"Allah yang sayang kepada Indonesia akan menghukum. Bisa jadi itu," terangnya.

Sebagai informasi, polisi menangkap Wakil Sekretaris Jenderal partai Demokrat, Andi Arif lantaran menggunakan narkoba pada Minggu, (3/3) kemarin. Hingga kini, Andi Arif tengah diperiksa polisi, lantaran kasus yang menjeratkan dirinya saat ini. (gms)

Baca Juga: Positif Gunakan Narkoba, Polri: Andi Arief Kemungkinan Direhabilitasi



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH