Anang Hermansyah Selalu Berdiskusi dengan Rinto Harahap

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Rabu, 11 Februari 2015
Anang Hermansyah Selalu Berdiskusi dengan Rinto Harahap
Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty (Foto: Muhammad Yani)

MerahPutih Celeb - Kabar meninggalnya penyanyi senior Rinto Harahap membuat beberapa musisi ikut berduka, salah satunya pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Setelah mendapat kabar meninggalnya sang maestro, Anang dan istri menyempatkan diri untuk datang ke rumah duka di Jalan Bango II Pondok Labu, Jakarta Selatan, tadi malam (10/2).

Menurut Anang, banyak kenangan yang dialaminya bersama pria yang tutup usia pada umur 65 tahun ini. Selain itu, Anang pun selalu berdiskusi dengan Rinto mengenai perkembangan musik Indonesia.

BACA JUGA: Duka Para Musisi Tanah Air Untuk Rinto Harahap

"Yang selalu jadi pesen dari beliau adalah dia selalu bilang kalau bagaimana nasib musik Indonesia. Ucapan beliau itu selalu mengedepankan bagaimana seniman musik Indonesia mendapat tempat yang layak," ucap Anang.

Anang juga menambahkan jika karya-karya Rinto Harahap adalah karya yang sangat hits. Ia pun berharap karya Rinto akan selalu jadi karya terbaik sepanjang masa.

BACA JUGA: Suasana Duka di Kediaman Rinto Harahap

"Banyak hal baik yang diberikan oleh beliau dan bisa dimanfaatkan dengan baik. Dia itu adalah orang yang memberikan gambaran bahwa musik bukan hanya menghibur tetapi juga menjadikan industri musik indonesia lebih baik," tutupnya. (yni)

#Rinto Harahap #Rinto Harahap Meninggal #Anang Ashanty
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan