Piala Presiden

Analisis Pertandingan, Ini Penyebab PSMS Medan Takluk dari Persija

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 10 Februari 2018
Analisis Pertandingan, Ini Penyebab PSMS Medan Takluk dari Persija
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (tengah) saat jumpa pers di Solo, Jumat (9/2). Foto: MP/Win

MerahPutih.Com - Tim PSMS Medan babak belur pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018, saat melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2) malam. Dalam pertandingan tersebut, tim berjuluk Ayam Kinantan ini takluk dengan skor 1-4.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman membeberkan salah satu kegagalan dalam pertandingan tersebut. Mantan juru racik Persib Bandung ini menilai, kegagalan di leg pertama ini karena mental Legimin Rahardjo dan kawan-kawan.

”Dalam kurun waktu 15 menit tercipta gol itu salah satu penyebab mental para pemain kami runtuh. Setelah itu konsentrasi bertanding hilang,” jelasnya usai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, anak asuhannya mencoba membalas dan berhasil memperkecil keadaan satu gol. Namun, apa daya disaat mencoba mengejar ketertinggalan, tim Macan Kemayoran justru berhasil memperbesar keunggulan menjadi 1-4.

”Kami sempat bangun, dan berusaha mengejar ketertinggalan. Namun waktu tidak cukup untuk mengejar hasil tersebut," kata Djanur.

Melihat hal ini, ia akan melakukan evaluasi sebelum menjalani leg kedua pada Senin (12/2) mendatang, di Stadion Manahan.(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Win, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya.

#PSMS #Persija #Piala Presiden
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan