Anal Bleaching Hanya Untuk Tujuan Kosmetik Kourtney Kardashian. (Foto: eonline)

GARA-gara selebrita Sophie Kasaei, Charlotte Crosby dan Kourtney Kardashian, anal bleaching atau membersihkan area seputar anus jadi happening pada perempuan.

Tujuan dari para selebrita itu jelas memperlihatkan bagian belakang mereka bersih dan mulus ketika memakai bikini. Harus diakui biasanya bintang-bintang film porno yang kerap melakukan treatment ini.

Klinik kecantikan kebanjiran order membersihkan bagian belakang itu. Perawatan anal bleaching merupakan cara untuk membersihkan kulit di seputaran anus. Jadi area itu nantinya akan terlihat tidak hanya bersih namun mulus dan tidak gelap.

Metode yang digunakan adalah laser atau krim. Kalau menggunakan laser dilakukan di klinik kecantikan sedangkan pengguna krim bisa dilakukan di rumah.

Sejak para selebrita itu melakukan anal bleaching, permintaan treatment yang sama sangat meningkat. Sebuah klinik di London mengatakan mengalami kenaikan permintaan itu sampai 23 persen. Kebanyakan para perempuan itu meminta pembersihan dengan metode laser hampir 100 persennya.

Yang datang biasanya adalah perempuan muda dan dewasa, pria pun ada yang melakukan treatment ini.

Anus berwarna gelap biasanya didapat dari berbagai faktor, yang utama adalah genetika. Dapat juga karena perubahan hormon, pengaruh usia, setelah kehamilan dan menopos.

Sophie Kasaei dan Charlotte Crosby melakukannya melalui Celebs Go Dating. Kemudian Kourtney Kardashian mengambil treatment di Kourtney and Khloe Take Miami. Untuk melakukan anal bleaching membutuhkan biaya lebih dari Rp9 juta. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH