Anaknya Jadi Incaran Pedofilia, Nafa Urbach: Saya Akan Cari Kalian Semua

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 14 Agustus 2017
Anaknya Jadi Incaran Pedofilia, Nafa Urbach: Saya Akan Cari Kalian Semua
(Instagram/nafaurbach

SEBAGAI orang tua yang ingin melindungi anaknya dari kejahatan seksual, penyanyi cantik Nafa Urbach geram ketika melihat anaknya menjadi incaran para pedofilia. Hingga akhirnya ia curhat di Instagram pribadinya @nafaurbach.

Pada awalnya, ada sebuah media yang memberitakan anaknya, Mikhaela Lee Jowono atau akrab disapa Mikha. Namun setelah melihat komentarnya, ia langsung geram karena ada orang yang dianggap pedofilia oleh Nafa berkomentar tentang anaknya.

"Harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu2 yg lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!!, yg punya ke ahlian It pls DM ke saya !!," tulis Nafa pada keterangan foto.

Nampaknya, wanita yang juga kerap bermain sinetron ini bukan hanya asal gertak. Ia mencoba terus mencari pelaku pedofilia yang berkomentar itu. Ia juga mengajak para ibu-ibu yang merasa tidak nyaman dan marah dengan pedofilia untuk bergabung bersamanya.

"Saya gak main main yahh, terserah pd mau bilang sy cari sensasi , saya gak pusing !!! saya bakal usut smua ini, bagus saya artis, krn saya bisa pakai title keartisan sy ini untuk hal yang positiiff !!! i will fight for thiss !! u heard me pedofilia u heard me !!! Dont u mess wit Mothers !!!," katanya di keterangan foto yang lain.

Selain itu, wanita kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 ini juga sudah menghubungi Kak Seto. Rencananya, ia akan bertemu dengan Kak Seto pekan depan muntuk membicarakan lebih lanjut mengenai keluhan yang ia miliki.

"Saya udh menghubungi kak seto mengenai kasus pedofilia ini, kebetulan kak seto sedang ada di LA, jd sy akan bertemu dengan beliau minggu depan ini, ibu ibu yg terkasihh," terang Nafa. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Lagi-Lagi, Blackpink Pecah Rekor Video Klip

#Penyanyi Indonesia #Pedofil
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan