Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa

Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa

Selain lapar, hal-hal berikut ini juga harus ditahan saat puasa. Di tongkrongan biasanya identik menghabiskan waktu dengan sebat hingga gosip bareng si julid. Namun saat puasa jadi tantangan tersendiri buat enggak ngelakuin godaan-godaan itu semua. Dari poin di atas, godaan mana yang paling sering bikin kamu batal?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
Cara Menjawab 'Kok Masih Jomlo Aja'?
Infografis
Burger Lokal Sebelum Tenar
Infografis
Roti Buaya
Infografis
Janji Joni
Infografis
Wisata Kuliner Asik di Gultik
Infografis
Kenapa Harus Cokelat?
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran

Selama ini, pasti kamu mengira semua aksi heroik hanya ada di situasi darurat atau film-film saja. Nyatanya, aksi 'kepahlawanan' juga ada pada hal-hal kecil di sekitarmu lho. Misalnya saja dunia perparkiran yang butuh sang jagoan alias tukang parkir.

Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu
Infografis
Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu

Ramadan sebentar lagi, siap-siap amunisi bambu untuk ngabuburit bareng tongkrongan. Nunggu buka puasa emang paling enak ngabisin waktu bareng teman. Apalagi ditambah main ‘ledak-ledakan’ dengan meriam bambu sambil beradu mana yang paling kencang damage-nya. Siapa yang paling kencang, dia lah pemenangnya. Kamu sendiri sudah pernah main meriam bambu ini belum?

Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin

Kalau kamu pernah masak keasinan malah dibilang kebelet kawin, berarti kamu nggak sendiri guys. Akhirnya bikin bertanya-tanya dalam hati, apa sih hubungan masakan asin dengan kebelet kawin?

Cara Menjawab 'Kok Masih Jomlo Aja'?
Infografis
Cara Menjawab 'Kok Masih Jomlo Aja'?

Beberapa pertanyaan memang menyebalkan dan tidak seharusnya ditanyakan. Salah satunya adalah 'Eh kok lo masih jomlo aja sih?'. Menyebalkan, sekaligus bikin kita bingung bagaimana menjawabnya.

Burger Lokal Sebelum Tenar
Infografis
Burger Lokal Sebelum Tenar

Burger cukup populer di Indonesia. Meski di masa lampau makanan satu ini identik dengan restoran cepat saji asal luar negeri, namun sekarang burger lokal mulai naik pamor. Misalnya saja Flip Burger dan Blenger Burger.

Roti Buaya
Infografis
Roti Buaya

Kamu tahu Roti Buaya? Ya, sesuai namanya roti ini berbentuk seperti buaya. Eits, meski banyak orang suka mengaitkan hewan satu ini dengan 'playboy', roti buaya sebenarnya adalah lambang kesetiaan lho.

Janji Joni
Infografis
Janji Joni

Film garapan Joko Anwar memang selalu menyuguhkan karya terbaik dan tidak biasa. Janji Joni bercerita tentang seorang yang mencintai dan bertanggung jawab atas profesinya sebagai pengantar rol film dari satu bioskop ke bioskop lain di Ibu Kota. Film produksi tahun 2005 ini berhasil menyuguhkan kisah sederhana namun melekat pada kehidupan dalam dunia perfilman serta memiliki makna mendalam pada setiap jalan ceritanya.

Wisata Kuliner Asik di Gultik
Infografis
Wisata Kuliner Asik di Gultik

Siapa yang suka ke gulai tikungan? Tempat makanan yang baru dagang pada malam hari ini merupakan salah satu yang wajib untuk dikunjungi. Selain untuk menikmati makanannya, gulai tikungan juga cocok untuk kamu yang pengen nongkrong.

Gak Selamanya Semua Wanita itu Cinderella
Infografis
Gak Selamanya Semua Wanita itu Cinderella

Stigma negatif pulang malam masih lekat di kalangan perempuan. Tidak sedikit yang beranggapan perempuan pulang malam itu buruk dan tidak wajar. Padahal, pulang malam tidak bisa jadi tolak ukur nilai baik atau buruknya seorang. Bisa jadi karena profesi pekerjaan yang mereka ambil memang di shift malam.

Kenapa Harus Cokelat?
Infografis
Kenapa Harus Cokelat?

Selamat Hari Valentine! Selain bunga, Hari Kasih Sayang identik dengan pemberian makanan satu ini ke orang terkasih. Tapi tahukah kamu apa alasannya? Apa cokelat favoritmu?