Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa

Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa

Selain lapar, hal-hal berikut ini juga harus ditahan saat puasa. Di tongkrongan biasanya identik menghabiskan waktu dengan sebat hingga gosip bareng si julid. Namun saat puasa jadi tantangan tersendiri buat enggak ngelakuin godaan-godaan itu semua. Dari poin di atas, godaan mana yang paling sering bikin kamu batal?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Totebag, Kopi, Aku, dan Senja
Infografis
PSBB Jawa-Bali
Infografis
Nama Samaran Punya Cerita
Infografis
Belum Lima Menit
Infografis
Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Totebag, Kopi, Aku, dan Senja
Infografis
Totebag, Kopi, Aku, dan Senja

Dimana ada senja, disitu pasti ada anak indie. Bagai api dengan asap, anak indie dan kopi tak bisa dipisahkan oleh semesta. Tidak lupa ditemani playlist Stars and Rabbit untuk menghibur diri di kala senja yang hampa. Menurutmu ciri khas apa lagi yang anak indie banget?

Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?
Infografis
Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?

"Eh jangan banyak-banyak, ntar jerawatan lho." Adalah ungkapan yang sering kamu dengar dari temanmu ketika lagi enak-enak makan kacang. Akhirnya jadi nggak mood makan gara-gara takut merusak wajah glowingmu. Tapi sebenarnya makan kacang bisa bikin jerawatan nggak sih?

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

PSBB Jawa-Bali
Infografis
PSBB Jawa-Bali

Melonjaknya kasus COVID-19 beberapa bulan terakhir membuat pemerintah mengambil langkah tegas dengan diberlakukannya PSBB secara ketat di Jawa dan Bali. Langkah tersebut tidak akan berjalan dengan sempurna tanpa masyarakat yang taat. Maka, peraturan apa saja yang harus dijalankan selama PSBB Jawa-Bali ini?

Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62
Infografis
Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62

Yang hobinya nonton sinetron saat lagi gabut mari merapat. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal khas yang ada di sinetron negara +62. Meski sinetron memiliki banyak jenis dan judul, tapi ada banyak ciri yang hampir sama atau malah bisa dibilang monoton. Menurutmu apa lagi ciri khas selain poin di atas?

Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah
Infografis
Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah

Siapa di sini yang penonton setia Bajaj Bajuri? Pasti kamu udah enggak asing lagi dengan Mpok Minah. Karakter satu ini punya ciri khas yang paling gampang diingat, yaitu 'hujan' kata maafnya. Menurutmu dalam satu episode berapa kali Mpok Minah mengucapkan kata maaf?

Nama Samaran Punya Cerita
Infografis
Nama Samaran Punya Cerita

Kamu yang anak tongkrongan pasti pernah punya nama julukan yang aneh kan? Fungsi nama alias ini biasanya buat pembeda teman satu dengan lainnya, atau bisa jadi panggilan sayang. Nama alias ini biasanya berlaku sejak kamu mulai dekat dengan tongkronganmu.

Regulasi Perjalanan Mudik Idul Fitri 1442H
Infografis
Regulasi Perjalanan Mudik Idul Fitri 1442H

Satgas Penanganan COVID-19 memutuskan untuk mengetatkan syarat perjalanan selama 22 April - 24 Mei 2021. Hal ini bertujuan agar mengantisipasi peningkatan arus pergerakan penduduk yang berpotensi meningkatkan penularan kasus, terutama sebelum dan sesudah periode peniadaan mudik diberlakukan.

Belum Lima Menit
Infografis
Belum Lima Menit

"Nggak apa-apa, belum lima menit." Sebuah kalimat pamungkas yang sering kamu ucapkan ketika memungut kembali makanan yang sudah jatuh. Katanya, makanan yang jatuh sebelum lima menit tetap bisa dimakan. Tapi apakah hal itu aman untuk kesehatan?

Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe
Infografis
Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe

newsmerahputih Di mana ada tahu di situ pasti ada tempe. Kedua makanan ini bak sejoli yang sedang kasmaran alias nggak bisa dipisahkan. Rasanya yang enak dan mudah ditemukan membuat tahu dan tempe menjadi makanan yang populer. Kalian lebih suka yang mana?