Anak SBY Minta Masyarakat Indonesia Tersenyum

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 17 Agustus 2021
Anak SBY Minta Masyarakat Indonesia Tersenyum
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas. ANTARA/dokumentasi pribadi

Merahputih.com - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, mengajak seluruh masyarakat Indonesia tetap tersenyum meskipun tengah kesulitan dan rasa sedih akibat pandemi Covid-19

Ibas mengatakan, kondisi pandemi saat ini memang membuat Ibu Pertiwi bersedih dan kesulitan ekonomi pasti dirasakan rakyat. Meskipun berada di tengah kesulitan itu, dia mengajak masyarakat untuk tetap tersenyum sebagai bentuk kecintaan terhadap negara.

Baca Juga:

Mendagri Harap setelah PPKM Level 4 Kasus COVID-19 Menurun

“Ingin melihat bangsa tetap tersenyum dalam persatuan dan kesatuan, tersenyum dalam kemajuan dan demokrasi yang beretika, dan tersenyum dalam sejahtera berkeadilan sosial,” ujar anak Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu dalam keterangannya, Selasa (17/8).

Ia tidak menampik bahwa masyarakat saat ini tengah mengalami kesusahan dan tertekan. Namun, lanjut Ibas, sejumlah kebijakan yang diberlakukan saat ini semata-mata untuk menekan laju pandemi dan menjaga masyarakat.

Edhie Baskoro Yudhoyono. (Foto: MP/Instagram @ibasyudhoyono)

Selain itu, dia juga mengajak setiap elemen bangsa untuk terus bersatu dalam membangun negeri demi mewujudkan Indonesia yang aman, adil, demokratis, dan sejahtera.

Ia turut mengajak setiap pihak untuk terus bersatu membangun negeri, gotong-royong menangani pandemi COVID-19 serta bangkit bersama untuk memulihkan ekonomi.

Baca Juga:

Kabaharkam Minta Anggota Polisi tidak Arogan saat Penegakan Prokses PPKM Level 4

"Dengan solidaritas dan kerja keras, cita-cita besar bangsa menuju Indonesia yang aman, adil, demokratis, dan sejahtera akan terwujud," ujar dia.

Tak lupa, anggota Komisi VI DPR itu menyampaikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. "Selamat Hari Kemerdekaan yang Ke-76 Republik Indonesia! Majulah negeriku, damai, bahagia, dan sejahtera," kata dia. (Asp)

#Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) #Edhie Baskoro Yudhoyono #Partai Demokrat
Bagikan
Bagikan