K-Pop

Anak Rumahan, Intip Kebiasaan J-Hope BTS saat Akhir Pekan

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Minggu, 08 Mei 2022
Anak Rumahan, Intip Kebiasaan J-Hope BTS saat Akhir Pekan
J-Hope Penang menghabiskan waktunya di rumah saja (Sumber: Twitter/bts_twt)

MEMBER BTS memiliki kepribadian hangat dan bersahabat. Dengan kepribadian hangat dan popularitas mereka, semua orang berpikir bahwa mereka adalah social butterfly. Pergi dari satu tongkrongan ke tongkrongan lain. Namun faktanya, mereka tidak seperti itu.

Alih-alih menghabiskan waktunya mingle bersama rekan selebritas lainnya, para member lebih suka menghabiskan aktu liburannya dengan berdiam diri di rumah. Misalnya saja Jimin yang suka menghabiskan waktunya dengan tidur seharian, atau Suga yang hanya keluar jika ingin bertemu seseorang yang terasa spesial baginya.

Baca juga:

Ajak Suga ‘BTS’ Kolaborasi, Psy Gunakan Trik Licik

Tidak berbeda dengan dua rekannya, J-Hope BTS pun demikian. Dalam wawancara dengan Weverse baru-baru ini, J-Hope BTS berbicara tentang bagaimana akhir pekannya yang biasa terlihat. Banyak ARMY yang mungkin berhubungan dengan kecenderungannya untuk tetap tinggal setiap kali dia memiliki waktu luang.

"Saya biasanya berbaring di tempat tidur atau di sofa. Kadang saya membersihkan rumah karena saya tidak tahan jika berantakan," ungkap J-Hope seperti dilansir Weverse.

J-Hope
J-Hope engage betah dengan rumah yang berantakan. (Foto: HYBE Entertainment)

Dirinya menjelaskan bahwa ia amat mencintai zona nyamannya. Karena itu, dia menjadikannya tujuannya untuk bersosialisasi lebih banyak selama hari liburnya.

"Aku terlalu banyak tinggal di rumah. Saya harus keluar… Saya terus di dalam rumah hingga dalam satu titik saya berpikir bahwa saya harus keluar lebih sering," ucapnya lagi.

Baca juga:

BTS akan Jalani Program Alternatif Wajib Militer?

BTS JHope

Terlalu sering berdiam diri di rumah, J-Hope berpikir harus lebih sering keluar rumah. (Foto: Twitter/BTS_twt)

Meskipun dia senang menjadi anak rumahan, J-Hope juga mengakui bahwa dia bukan tipe orang yang hanya berdiam diri. Ketika pihak Weverse berkomentar bahwa ia pasti selalu melakukan sesuatu di rumah, dia mengamininya.

"Ya itu betul. Saya selalu membersihkan, atau saya mempersiapkan segala sesuatunya setiap kali saya memiliki waktu ekstra. Kalau dipikir-pikir, saya pikir saya sering membersihkan. Saya tidak obsesif tetapi saya sangat tidak suka kekacauan. Saya cenderung mencoba untuk segera membersihkan diri," urai J-Hope mengangkat kebiasaannya dalam bersih-bersih rumah.

Karena kecintaannya untuk tinggal di dalam rumah, J-Hope mengungkapkan bahwa tempat persembunyian yang ideal baginya adalah hanya ruang untuk istirahat yang sesungguhnya. (avia)

Baca juga:

Hobi Tidak Terduga Jimin BTS Saat Akhir Pekan

#K-Pop #KPop #Kpop Idol #BTS #J-Hope BTS #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan