Anak Rizieq Nikah Malam Ini, Polisi Minta Warga Hindari Jalan Petamburan

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Sabtu, 14 November 2020
Anak Rizieq Nikah Malam Ini, Polisi Minta Warga Hindari Jalan Petamburan
Kawasan Jalan Petamburan Jakarta Barat. (MP/Kanugraha)

Merahputih.com - Polisi menyiapkan rekayasa arus lalu lintas terkait kegiatan pernikahan Syarifah Najwa Syihab, putri keempat Rizieq Syihab, di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pengalihan arus bersifat situasional untuk mengantisipasi kemacetan.

"Pengalihan arus situasional," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi, Sabtu (14/11).

Baca Juga:

Polisi Didesak Tuntaskan Kasus yang Menyeret Nama Rizieq Shihab

Rekayasa arus lalu lintas akan diberlakukan jika massa memenuhi Jalan KS Tubun, Petamburan. Arus lalu lintas dari Tanah Abang dialihkan di Jalan Petamburan II ke belakang RS Pelni.

"Arus lalin yang dari Slipi diluruskan ke Pejompongan. Dengan catatan apabila massa sudah penuh, kalau belum ya normal saja," ungkapnya.

Lilik menyampaikan, puluhan personel lalu lintas akan melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Masyarakat diimbau agar menghindari Jalan KS Tubun dan Petamburan agar tidak terjebak kemacetan.

"Kalau bisa hindari Jalan KS Tubun dan Petamburan karena ada kegiatan masyarakat," katanya.

Baca Juga:

Oknum Anggota TNI AU Diproses karena Sambut Kedatangan Rizieq Shihab

Diketahui, Rizieq Syihab akan menggelar acara pernikahan putrinya Syarifah Najwa Syihab, sekitar pukul 19.30 WIB, Sabtu (14/11) malam ini.

Termasuk, melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di kediamannya Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Knu)

#Rizieq Shihab
Bagikan
Bagikan