Anak Kedua Olla Ramlan Posesif dengan sang Adik

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 07 November 2017
Anak Kedua Olla Ramlan Posesif dengan sang Adik
Olla Ramlan dan suami bahagia sambut anak kedua. (foto: merahputih/Ikhsan Digdo)

KABAR gembira datang dari pasangan selebritas Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Pasangan itu menyambut anak ketiga (putri kedua) mereka pada Jumat (3/11) lalu. Melalui operasi sectio cesaria, lahir putri kedua Olla, Adreena Naira Hana Hutapea.

Nama anak ketiga Olla tersebut hampir sama dengan putri pertama Olla, yaitu Aleena Naira Hana Hutapea.

Saat ditemui merahputih.com di RSU Bunda Jakarta, Selasa (7/11), Olla pun menceritakan proses bersalin yang ia jalani. Ia sempat menangis saat harus meninggalkan Aleena di ruang tunggu saat hendak menjalani operasi.

"Sebelum masuk ruang operasi, aku nangis, karena harus ninggalin Aleena," tuturnya.

Namun, menurut Olla, putri pertamanya itu sangat antusias menunggu kelahiran sang adik. Jika biasanya Aleena bangun lebih siang, saat Olla akan melahirkan, sang anak bangun lebih pagi.

"Pukul 05.00 sudah bangun (Aleena). Biasanya kan bangun pukul 08.00. Dia langsung bilang 'mau ikut mama'," tambah Olla.

Ia mengaku sempat khawatir saat sang anak akan lahir. Olla terpikir Aleena akan cemburu dengan kehadiran Adreena. Nyatanya, Aleena sangat menyangi adiknya itu, bahkan menjadi posesif.

"Ternyata saat sudah ada (lahir), alhamdulillah Aleena malah jagain, jadi posesif," pungkasnya.

Sebelun hamil, Olla memang sudah sering memberikan edukasi kepada Aleena tentang memiliki seorang adik. Olla dan Aleena sering bermain peran ibu dan anak bersama.

"Kalau diberi pengertian sudah pasti ya. Kebetulan kami suka main. Main ibu dan anak. Jadi merangsang dia suatu saat akan punya baby dan adik," tutupnya. (Ikh)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan