Anak Buah Mark Zuckerberg Didiagnosa Corona, Kantor Facebook Ditutup Facebook Global Marketing Summit (Foto: pixabay/simon)

Merahputih.com - Perusahaan Facebook mengonfirmasi bahwa satu orang karyawan kontrak di kantor Seattle, Amerika Serikat (AS), didiagnosis terjangkit virus corona, COVID-19. Untuk itu, kantor Seattle akan ditutup hingga 9 Maret mendatang.

"Seorang karyawan kontrak yang berbasis di kantor kami, Stadium East, telah didiagnosis terinfeksi COVID-19," kata Facebook melalui sebuah pernyataan tertulis seperti dikutip Antara, Kamis (5/3).

Baca Juga:

Apple Akan Buka Kembali 5 Store di Beijing? Enggak Takut Virus Corona?

Pihak Facebook menyebut telah memberitahukan kabar ini kepada para pegawai, dan meminta mereka yang bekerja di semua lokasi di Seattle untuk mulai bekerja dari rumah sampai akhir bulan ini.

Wabah virus corona membuat Global Marketing Summit Facebook absen tahun ini (Foto: pixabay/peggy_marco)

Seattle di Washington DC tercatat sebagai wilayah dengan konsentrasi kasus terkonfirmasi infeksi corona terbanyak di AS.

Per 5 Maret 2020, sebanyak 159 total kasus dilaporkan terjadi di seluruh AS, dengan 11 kasus kematian dan delapan kasus berhasil disembuhkan.

Baca Juga:

Facebook dan Instagram Berantas Hoaks Virus Corona

Sebelumnya pada Selasa (3/3), perusahaan penjualan daring yang juga berbasis di Seattle, Amazon, telah melaporkan kasus pertama infeksi virus corona di antara para pegawainya. (*)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH