Amunisi Bertambah, Ketua HIPMI dan Kadin Jadi Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Abdul Kadir Karding. Foto: MP/Fadhli

MerahPutih.Com - Status Sandiaga Uno yang pernah menjadi Ketua Umum HIPMI ternyata tidak serta membuat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ikut bergabung dalam barisan Koalisi Indonesia Adil Makmur. Ketua HIPMI Bahlil justru merapat ke Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang mengusung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Bukan hanya Ketua HIPMI, berdasarkan keterangan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding bahwa Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan Roslani juga menjadi anggota Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin.

Rosan Roslani menjadi Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin dan Bahlil menjadi Direktur Penggalangan Anak Muda Milenial dan Kepemudaan.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin
Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di KPU Pusat (Foto: kpu.go.id)

"Dalam susunan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin yang baru, ada tambahan beberapa nama, salah satunya Rosan dan Bahlil," kata Karding di Jakarta, Minggu (23/9) malam.

Dia mengatakan bergabungnya kedua tokoh tersebut menjadi energi baru bagi TKN Jokowi-Ma'ruf dalam memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Karding yang juga Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf itu sebagaimana dilansir Antara mengajak keduanya langsung bekerja secara cerdas dan menggunakan cara-cara kreatif dalam menenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Kami sampaikan selamat bergabung, dan ayo kita bekerja cerdas dan bekerja kreatif," ujarnya.

Selain itu, Abdul Kadir Karding juga mengajak Rosan dan Bahlil bekerja penuh keikhlasan serta riang gembira dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: SBY Walk Out Deklarasi Kampanye Damai, KPU: Itu di Luar Area Kita



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH