Ammar Zoni Lamar Irish Bella, Mau Menikah Sebelum Lebaran? Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: MP/Albi)

AMMAR Zoni sudah mantap melamar Irish Bella pada Sabtu (12/1). Selamat untuk Ammar, lamaran tersebut langsung diterima Irish Bella tanpa berpikir panjang. Sudah pasti, kedua pasangan itu siap melaju ke jenjang pernikahan. Pertanyaannya, apakah mereka akan segera menikah?

Untuk menjawab rasa penasaran itu, Ammar dan Irish Bella menggelar jumpa pers di kawasan Cimanggis, Minggu (13/1). Dalam jumpa pers tersebut, kedua sejoli itu memaparkan rencana mereka selanjutnya. Namun, masih ada beberapa hal yang mereka rahasiakan.

1. Ammar hanya butuh waktu 5 menit untuk mantap melamar Irish

Cara melamar Ammar romantis.(Foto: MP/Albi)

Cara melamar Ammar cukup romantis. Ia memberikan kejutan kepada Irish dengan cara menampilkan flashmob yang terdiri dari 60 orang kru. Rupanya pria 25 tahun itu enggak membutuhkan waktu lama untuk memantapkan niat melamar perempuan idamannya. Apalagi ia yakin tujuan menikahnya ini juga enggak lepas untuk menyempurnakan ibadah.

"Lima menit. Enggak butuh waktu lama untuk gue meyakinkan diri untuk menjadi dari bagian hidup dia," paparnya. Pemain sinetron Cinta Suci itu juga sangat yakin bisa menjadi kepala keluarga yang baik untuk Irish di masa depan."Sebagai imam yang baik sama dia dan sebagai pelindung juga untuk dia. Jadi enggak butuh waktu lama untuk gue yakin kita berdua punya tujuan yang sama," tambahnya.

2. Masih merahasiakan tanggal pernikahan, tapi bisa jadi sebelum Lebaran

Ammar minta didoakan supaya acara pernikahan mereka lancar.(Foto: MP/Albi)

Perihal tanggal pernikahan, Ammar dan Irish masih merahasiakannya. Saat ditanyai awak media apakah menikah tahun ini, pria berdarah Minangkabau itu meminta didoakan agar segera terwujud rencana pernikahannya. "Insya Allah," kata Ammar.

Namun, sedikit-sedikit, ia memberikan kode tanggal pernikahannya. Bisa jadi mereka berdua akan naik ke pelaminan sebelum Lebaran, atau tepatnya sebelum memasuki bulan Ramadan tahun ini. "Enaknya Lebaran sama-sama, puasa sama-sama apa enggak? Doain aja ya," terangnya sambil tersenyum.

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH