Amien Rais Sebut Malaikat Minta ke Allah Agar Pemimpin Indonesia Diganti Amien Rais di Seknas Prabowo-Sandi. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais kembali melontarkan kritik kepada pemerintahan Presiden Joko Wiodo (Jokowi).

Menurutnya, di era kepemimpinan Jokowi, pemerintah Indonesia berjalan tidak baik. Bahkan, Amien menyebut malaikat ikut khawatir dengan kondisi bangsa Indonesia di bawah pemimpin yang dianggapnya ugal-ugalan.

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais (tengah). (ANTARAFOTO/Reno Esnir)
Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais (tengah). (ANTARAFOTO/Reno Esnir)

"Jadi malaikat-malaikat barangkali setiap hari sudah lapor, dengan bahasa manusia. Tiap pagi turun, tiap malam lapor kepada Allah," kata Amien di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

Bekas Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) ini mengatakan malaikat turut membantu dalam doanya untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Bahwa bangsa Indonesia ini, bangsa yang punya prinsip bagus tapi pemimpinnya ugal ugalan. Ya Allah kalahkan ugal-ugalan itu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) ini meyakini, jika malaikat sudah ikut berdoa demikian, maka Allah akan mengabulkan doa tersebut

"Kalau malaikat sudah berdoa insyaallah Allah akan jabahi," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga: Ancam Jewer Haidar Nashir, Amien Rais Malah "Dijewer" Raja Antoni

Kredit : ponco


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH