Amien Rais: Saya Akan Buka Kasus Korupsi yang Mengendap Lama di KPK Amien Rais memberikan keterangan pers di Rumah Pemenangan Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Daksa, Jakarta Selatan (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Amien Rais memastikan akan menghadiri panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus hoaks Ratna Sarumpaet, Rabu (10/10).

"Saya akan datang di Polda," ujar Amien usai memggelar pertemuan tertutup dengan Tim Advokasi dan Hukum BPN di Rumah Pemenangan Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Daksa, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Kehormatan PAN ini juga berjanji akan mengungkap sejumlah fakta yang akan menarik perhatian publik.

Amien Rais
Amien Rais (tengah) memberikan keterangan kepada awak media (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

"Setelah itu saya akan membuat sebuah fakta yang insyallah akan menarik perhatian," tegas Amien.

Menurut Amien, fakta yang akan diungkapnya tersebut berhubungan dengan kasus korupsi yang telah mengendap lama di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Yang ini hubungannya tentang penegakan hukum di sana, korupsi yang sudah mengendap lama di KPK akan saya buka pelan-pelan," ungkap Amien.

Meski demikian, mantan Wakil Ketua MPR RI ini enggan membeberkam mengenai kasus yang akan dibongkarnya tersebut.

"Sudah ya nanti aja," pungkas Amien Rais.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Simbol Penghormatan Bagi Disabilitas dalam Upacara Pembukaan Asian Para Games

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH