Habib Jindan: People Power adalah Strategi Iblis Presiden Majelis Dzikir RI 1, Habib Salim Jindan Baharun (dua kiri) (MP/Kanugraha)

Merahputih.com - Presiden Majelis Dzikir RI 1, Habib Salim Jindan Baharun menyebut ancaman people power yang digaungkan politisi senior Amien Rais adalah strategi iblis.

"People power itu strategi Iblis. Itu sengaja dilontarkan seolah-olah ini ada kecurangan. Itu meresmikan dan jadi bukti awal gerakan dia nanti jika kalah. Mencoba membangun alat bukti," terang Habib Salim saat acara diskusi di Jakarta, Selasa (17/4).

Habib Salim pun menghimbau agar masyarakat bisa mewaspadai gerakan dari kelompok yang tidak menerima kekalahan. "Perlu diwaspadai bersama, tapi jangan termakan strategi iblis," tuturnya.

"Hanya iblis yang punya keinginan untuk ribut dan menjadikan kita terus tegang dan tercerai berai. Iblis ini yang ngomong," kata Habib Salim lagi.

Ketua Dewan Pengarah Prabowo-Sandi Amien Rais
Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Amien Rais. (MP/Ponco)

Kendati demikian, Habib Salim mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong mendatangi TPS pada 17 April nanti. Kata dia, datanglah ke TPS karena Allah SWT bukan karena duit, sakit hati, terpengaruh, dan sebagainya.

"Jangan gampang terpengaruh. Datang dengan jiwa yang tenang. Terkait siapa yang menang itu sudah menjadi ketetapan Allah. Jangan ada dalil ada kecurangan," sebutnya.

Habib Salim mengatakan bahwa elit politik dan tokoh agama tidak siap, sebab tanpa disadari saling menghujat dan saling mendzolimi.

"Menjelekkan orang itu bukan ciri orang yang beriman. Itu pekerjaan iblis membuat tegang dan emosi. Iblis tidak mengenal apakah itu Kyai, Ustadz, Romo, Pendeta, Habaib," tandasnya. (Knu)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH