Ambil Jatah Wagub DKI, Taufik Gerindra: Sudah Bener Gua yang Disuruh Maju!

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Senin, 17 September 2018
Ambil Jatah Wagub DKI, Taufik Gerindra: Sudah Bener Gua yang Disuruh Maju!
Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengklaim Partai Gerindra akan mengusulkan dirinya sebagai calon kuat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno.

"Maju (jadi Wagub DKI) memang saya yang mewakili Gerindra. Memang saya disuruh maju, bukan seandainya. Udah bener gua yang disuruh maju," kata Taufik di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (17/9).

Menurut Taufik, penunjukkan dirinya tersebut sudah keputusan Rapat Pimpinan Dewan Pimpinan (DPD) partai Gerindra DKI Jakarta.

sandi
Sandiaga Uno yang melepas jabatan Wagub DKI untuk maju sebagai Cawapres mendampingi Ketum Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Foto: @sandiuno

Ketika ditanya apakah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah setuju bila dirinya menjadi calon kuat pengganti Sandiaga di kursi Wagub DKI, Taufik yakin langsung gol. "DPP tinggal saya sampein. insyaallah (setuju)," tegas dia.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini juga mengaku bahwa dirinya sudah melaporkan Ketua Umum Parta Gerindra, Prabowo Subiato bahwa DPD DKI setuju dirinya maju menjadi Wagub DKI.

Taufik menambahkan saat ini masih menunggu Keputusan Presiden (Keppres) terkait pengunduran diri Sandiaga Uno dari kursi Wagub. "Nunggu SK Presiden. SK Presidennya belum. saya blum lihat. saya baru denger katanya udah keluar tapi kan saya belum lihat," tutup dia. (Asp)

#Taufik Gerindra #Wagub DKI Jakarta #Gerindra
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan