Ambah Batik Kembali Gelar Fashion Show

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 11 Mei 2017
Ambah Batik Kembali Gelar Fashion Show
(Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Setelah sukses menggelar peluncuran show tunggal pada Agustus 2016, Ambah Batik kembali menggelar fashion show di Plataran Menteng sore ini (11/5). Kali ini, brand batik yang cukup disegani di Indonesia ini berkolaborasi dengan Luna Habit dan Naneina Fashion.

"Saya merasa sangat termotivasi dalam menjalani dunia social entrepreneurship ini, karena saya melihat kreativitas anak-anak sekolah kejuruan yang kami bina sangat luar biasa," ucap Founder Ambah Batik, Dina Rimandra Handayani, sebelum acara.

(Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Pada acara yang berlangsung pukul 15.30 hingga 17.30 WIB ini, Ambah Batik menghadirkan 20 set busana batik laki-laki dan perempuan. Selain Luna Maya dan Ayu Dewi hadir pula Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri beserta sang istri.

Ambah Batik sendiri merupakan brand batik yang diciptakan dengan rasa cinta terhadap budaya Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan didonasikannya 50 persen keuntungan penjualan untuk kepentingan pendidikan anak. Salah satunya adalah, pelatihan membuat batik dengan tujuan untuk melestarikan Budaya Indonesia. (Ikh)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Mengenal Batik Kelengan yang Dipakai Ahok Saat Sidang.

#Fashion Show #Ambah Batik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan