Games

Amazon Prime Day Tawarkan Lebih dari 30 Game Gratis

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 19 Juni 2022
Amazon Prime Day Tawarkan Lebih dari 30 Game Gratis
Prime Gaming, layanan terbaru Amazon akan menyediakan 30 judul game gratis. (Foto: Amzon)

AMAZON berencana untuk menawarkan lebih dari 30 game gratis kepada pelanggan Amazon Prime Gaming sebagai bagian dari perayaan di hari perdana layanan tersebut.

Mengutip laman The Verge, mulai 21 Juni 2022, menjelang Prime Day, Amazon akan menyediakan lebih dari 30 judul game untuk diklaim secara gratis, termasuk di antaranya Metal Slug 2 dan dua judul King of Fighters.

Selama acara Prime Day yang akan berlangsung pada 12 dan 13 Juli, Amazon akan menawarkan beberapa judul yang lebih besar. Di antara banyaknya judul game besar mungkin yang paling menonjol adalah Mass Effect Legendary Edition, versi remastered dari trilogi RPG sci-fi besutan BioWare.

Baca juga:

Nintendo Direct Beri Segudang Informasi Game Terbaru

Amazon Prime Day Tawarkan Lebih dari 30 Game Gratis
Game Mass Effect akan tersedia secara gratis bagi pengguna Amazon Prime Gaming. (Foto: EA)

Selain itu, pelanggan Amazon Prime juga dapat mengklaim dua game balap seperti Grid Legends dan Need for Speed Heat. Kemudian ada juga tiga game Star Wars, yakni Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy, Star Wars Jedi Knight II: Jedi Outcast, dan Star Wars Komando Republik.

Selain judul-judul tersebut, Amazon juga dikabarkan akan mengeluarkan gelombang baru dari kesepakatan lain untuk menghormati Prime Day dengan judul-judul game lainnya.

Selain game gratis, Amazon juga akan menawarkan Luna Controller untuk layanan cloud gaming Luna seharga USD 39,99 atau sekitar Rp 600 ribu yang didiskon hampir setengah harga. Promosi itu akan tersedia mulai 21 Juni hingga 13 Juli 2022.

Baca juga:

Amazon Luna, Platform Cloud Gaming Mirip Google Stadia

Amazon Prime Day Tawarkan Lebih dari 30 Game Gratis
Mendapatkan game gratis dengan berlangganan Amazon Prime Gaming. (Foto: Unsplash/ELLA DON)

Pelanggan Amazon Prime otomatis akan mendapatkan akses ke Prime Gaming, layanan baru Amazon yang menawarkan berbagai game gratis.

Dengan hadirnya Amzon Prime Gaming, pelanggan Prime juga dapat menikmati banyak konten eksklusif gratis untuk PC, konsol, dan game ponsel favorit. Pelanggan juga dapat mengklaim koleksi game PC gratis setiap bulannya yang akan menjadi hak milik kamu selamanya.

Pilihan konten dalam game Prime Gaming dan game PC gratis akan selalu berkembang dan berputar, dengan menambahkan item baru dan game gratis setiap bulan.

Lalu apa saja jenis permainan gratis yang akan tersedia pada layanan Amazon Prime Gaming? Pilihan genre permainan gratis yang mereka tawarkan sangat beragam, mulai dari hit blockbuster, favorit indie, dan klasik retro. (Ref)

Baca juga:

'Final Fantasy 7 Remake Intergrade' Hadir di Steam pada Juni 2022

#Amazon #Layanan Streaming #Game #PC #Konsol Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan