Game

Amatsu Hadir di 'Monster Hunter Rise: Sunbreak'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 21 April 2023
Amatsu Hadir di 'Monster Hunter Rise: Sunbreak'
Lawan Looming Calamity Amatsu di Title Update terbaru Monster Hunter Rise Sunbreak. (Foto: Capcom)

ELDER Dragon yang menjadi monster flagship era Monster Hunter Portable 3rd kini hadir sebagai bagian dari Title Update 5 DLC terbaru Monster Hunter Rise: Sunbreak. Seekor naga bernama Amatsu dengan kemampuan untuk mengeluarkan badai angin itu siap menghembuskan para hunter di arena pertarungan.

Mengutip laman Gematsu, update ini sudah bisa kamu mainkan sejak 20 April 2023, bersamaan dengan kehadiran Powered-Up Monster, yakni Risen Shagaru Magala.

Baca Juga:

Monster Hunter Rise: Sunbreak Hadirkan Trailer Terbaru

Secara jelasnya, Elder Dragon yang diperkenalkan sejak 2010 lalu ini kembali hadir untuk menjadi ancaman besar Kamura Village setelah kepeninggalan duo Elder Dragon Narwa dan Ibushi. Monster yang dikenal sebagai 'Looming Calamity' ini mampu untuk mengendalikan badai dengan mudah, hingga menghancurkan keseluruhan desa hanya dengan eksistensinya.

Sementara itu, untuk Risen Shagaru Magala adalah sebuah Powered-Up Monster yang dikabarkan telah dirasuki secara penuh oleh parasit bernama Qurio. Kekuatannya yang dahsyat mampu membuat para hunter tak berkutik hingga panik dan menyerang hunter lain ketika menghadapi monster ini. Monster ini juga mampu memberikan kilatan cahaya yang dapat membakar para hunter.

Amatsu bisa kamu akses ketika kamu telah mencapai Master Rank 10, sementara itu untuk Risen Shagaru Magala setelah kamu melewati Anomaly Investigation Level 300. Persiapan yang matang serta kelihaian dalam berpedang dan menembak bisa membuat para hunter dapat menyelesaikan misi ini dengan mudah.

Baca Juga:

Monster Hunter Rise Rilis di PlayStation dan Xbox

Selain Amatsu dan Risen Shagaru Magala, kamu juga dapat menikmati DLC berbayar maupun gratis pada event terbaru. Serta beberapa layered armor yang mengikuti beberapa karakter penting dalam game.

Sebagai hunter, pemain diminta oleh petinggi Elgado untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi antara para hunter di Elgado dengan monster yang jauh lebih berbahaya dibandingkan Kamura Village. Oleh karena itu, kamu sebagai hunter akan diperkenalkan dengan rank terbaru yang bertajuk Master Rank.

Dimulai dari level awal, kamu bisa mengalahkan monster unik dan menggunakan bahan yang dihasilkan untuk membuat senjata dan baju zirah dengan spesifikasi lebih tinggi dibandingkan versi base game. Tantangan bisa kamu temukan di DLC ini, yang menjadi sebuah challenge spike bagi kamu para hunter yang ingin menikmati tingkat kesulitan lebih tinggi.

Selain itu, masih ada Title Update yang akan dirilis oleh Capcom untuk DLC Monster Hunter Rise: Sunbreak ini. (dnz)

Baca Juga:

Nintendo Perkenalkan Pro Controller Edisi 'Monster Hunter Rise: Sunbreak

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan