Amanda Seyfried Pernah Tolak Peran di Film ‘Guardians of the Galaxy’

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 10 Desember 2020
Amanda Seyfried Pernah Tolak Peran di Film ‘Guardians of the Galaxy’
Amanda Seyfried merupakan seorang aktris asal Amerika. (Foto: nz.news.yahoo.com)

AKTRIS Hollywood Amanda Seyfried mengungkapkan pengalamannya yang sempat menolak peran di film Guardians of the Galaxy. Ternyata, Seyfried telah menolak karakter Gamora di film aksi dan fiksi ilmiah tersebut yang sekarang diperankan oleh Zoe Saldana.

Melansir laman Comicbook, Seyfried menjelaskan alasannya menolak peran tersebut dalam sebuah sesi wawancara. Ia mengaku tidak ingin terlihat menjadi manusia hijau dalam film garapan sutradara James Gunn.

Baca juga:

Selain Jago Nyanyi, Idola K-Pop ini Punya Bisnis Pakaian

“Saya sebenarnya bukan orang yang menonton film Marvel dan saya berpikir tidak ingin menjadi manusia hijau. Terlalu banyak hal yang harus dikerjakan,” ungkap Seyfried.

Selain itu, pemain film berusia 35 tahun tersebut ternyata juga melihat pada pengalaman Jennifer Lawrence ketika memerankan tokoh Mystique dalam film X-Men. Ia merasa bahwa proses makeup terbilang cukup lama dan juga membutuhkan waktu berjam-jam.

Karakter Gamora dalam film 'Guardians of the Galaxy'. (Foto: digitalspy.com)
Karakter Gamora dalam film 'Guardians of the Galaxy'. (Foto: digitalspy.com)

“Karena ketika kamu harus ke lokasi syuting dan kamu di sana hanya untuk waktu beberapa jam tapi kamu juga harus membersihkan makeup secara keseluruhan. Dan itu sebenarnya alasan utama aku menolak peran tersebut,” jelas Seyfried.

Sebelum film Guardians of the Galaxy tayang pada 2014, tidak banyak orang yang mengira film ini akan sukses. Apalagi, karakter-karakter unik yang ditampilkan dari film tersebut sangat jauh dari potret superhero Marvel. Sering kita jumpai sebuah film dengan cerita unik yang diragukan kesuksesannya hingga akhirnya tayang dan menjadi terkenal.

Baca juga:

Melihat Keindahan Lokasi Syuting Live-Action 'Mulan'

Melansir laman Cinemablend, dalam wawancara bersama podcast THR Awards Chater, Seyfried juga menjelaskan alasan lain penolakan peran tersebut karena ia tidak ingin menjadi bagian dari film pertama Marvel yang gagal.

“Saya berkata, siapa yang ingin melihat film tentang pohon yang berbicara dengan rakun? Namun, saya sangat salah,” Seyfried mengaku.

Peran Amanda Seyfried dalam film populer 'Mean Girls' (Foto: winetestingbliss.com)
Peran Amanda Seyfried dalam film populer 'Mean Girls' (Foto: winetestingbliss.com)

Ia melanjutkan, “Jika kamu seorang bintang dari film besar seperti itu dan gagal, Hollywood tidak akan memaafkanmu. Saya sudah melihat hal itu terjadi pada orang lain dan itu menjadi ketakutan saya yang sangat besar,”

Pemeran Karen Smith dalam film Mean Girls tersebut juga merasa tidak cocok dengan proses syuting yang selalu menggunakan layar hijau.

Diketahui, Guardians of the Galaxy merupakan film series dari Marvel Studios yang sukses. Karakter Gamora dalam film tersebut memiliki peran penting dalam usaha menemukan infinity stone serta dalam melawan ayahnya yang kejam, Thanos. (Scp)

Baca juga:

Peringati Kematian John Lennon, Ringo Starr Minta Seluruh Radio Putar 'Strawberry Fields Forever'

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan