Amanda Rawles Enggan Dijodohi dengan Pilot, Kenapa?

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 06 Maret 2018
Amanda Rawles Enggan Dijodohi dengan Pilot, Kenapa?
Amanda Rawles (MP/Albi)

ARTIS cantik Amanda Rawles memang berbakat. Di usianya yang masih menginjak 18 tahun ini pun ia sudah menjadi aktris pendatang baru yang bersinar. Sejumlah film ternama Indonesia ia bintangi. Begitu pula beberapa sinetron.

Salah satu film terbarunya yang siap tayang 12 April mendatang ialah The Perfect Husband. Dalam film ini ia memerankan karakter Ayla, anak 3 SMA yang dijodohkan dengan seorang pilot berumur jauh dengan dirinya. Tokoh pilot tersebut bernama Arsen yang diperankan Dimas Anggara.

Nyatanya ia mengaku jika dijodohkan dengan seorang seperti Arsen yang berprofesi sebagai pilot ia enggan. Mengapa demikian? Sebab ia akan menaruh kecurigaan dengan sosok seperti Arsen itu.

Seperti diketahui seorang pilot pastinya memiliki kehidupan yang dikelilingi oleh pramugari. Maka dari itu ia curiga jika pilot yang berusia matang dan belum menikah memiliki kehidupan seksual yang menyimpang.

"Kalau untuk aku sendiri sih dijodohin misalnya yang dijodohin sama Dimas (Arsen), aku akan curiga. Karena Dimas jadi pilot, curiga dia enggak normal, kayak enggak cinta sama wanita," katanya saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Namun, bukan berarti ia tidak mau dijodohi dengan pria yang memiliki umur terpaut jauh dari dirinya. Pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles itu cukup santai soal umur calon suaminya nanti.

"Buat aku dekat dan lebih sama yang dewasa, enggak masalah," imbuhnya.

Meskipun masih banyak kriteria pria idamannya, setidaknya ia harus merasa nyaman dengan pria idamannya itu. Dan yang terpenting ia harus merasa cocok pria itu. Soal paras tampan juga menjadi pilihannya.

Akan tetapi, menurutnya suami yang sempurna yang terpenting bukan soal segala hal yang dimiliki. Baginya suami sempurna adalah pria yang bisa menerima segala kekurangan wanita.

"Perfect husband mungkin suami yang bisa membuat kita merasa sempurna bukan suaminya yang sempurna, bisa membahagiakan kita, bisa menerima kita apa adanya," pungkasnya. (Ikh)

#Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan