Alutsista Made in Negeri Aing Diminati Dunia

Alutsista Made in Negeri Aing Diminati Dunia

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung
Infografis
Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung

Perang sarung jadi tradisi yang ditunggu-tunggu anak muda saat Ramadan. Permainan ini seperti ajang kompetisi tersendiri sambil beradu mana yang paling kuat damage-nya. Pertarungan ga bakal bubar sampe ada bapak-bapak yang ngomelin suruh balik ke rumah. Kamu tipe fighter/assasin atau support/tank nih?

Kenikmatan Alternatif: Jeroan
Infografis
Kenikmatan Alternatif: Jeroan

Makanan favorit orang Indonesia memang bervariasi, salah satunya jeroan. Meski diluar negeri dianggap produk sampingan, di negeri Aing makanan ini malah jadi primadona karena rasanya yang enak. Apa jeroan favoritmu?

Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa
Infografis
Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa

Siapa di sini yang udah pernah menggunakan sepatu roda? Anak 2000an pasti udah ga asing lagi dengan sepatu beroda empat ini. Walaupun sering jatuh, tapi tetap ngerasa keren kalau jalan sana sini dengan sepatu ini. Bahkan sampai sekarang pun, sepatu roda masih jadi tren dan ada komunitasnya lho, seperti radsupersonic.

Dokter Cinta Tapi Jomblo
Infografis
Dokter Cinta Tapi Jomblo

Di setiap tongkrongan pasti selalu ada drama percintaan yang dijalani satu orang. Biasanya kalau lagi galau, solusinya ya nongkrong dan curhat ke dokter cinta. Walaupun jomblo, tapi kesaktian sang dokter ini terbukti dari mahirnya memberi saran dibanding temannya yang sudah pernah pacaran. Di tongkrongan kamu ada dokter cinta?

Mr. Solpat, Cari Rezeki dari Alas Kaki
Infografis
Mr. Solpat, Cari Rezeki dari Alas Kaki

Tak hanya memikul beratnya beban hidup, Mr. Solpat juga memikul berbagai peralatan sambil menyusuri jalan selipan kota. Hal itu dilakukan demi mengatasi berbagai permasalahan alas kaki, mulai dari sepatu mangap hingga sol tipis.

Cara Menjawab 'Kok Masih Jomlo Aja'?
Infografis
Cara Menjawab 'Kok Masih Jomlo Aja'?

Beberapa pertanyaan memang menyebalkan dan tidak seharusnya ditanyakan. Salah satunya adalah 'Eh kok lo masih jomlo aja sih?'. Menyebalkan, sekaligus bikin kita bingung bagaimana menjawabnya.

Film Terbaik FFI 2021 : Penyalin Cahaya
Infografis
Film Terbaik FFI 2021 : Penyalin Cahaya

ilm Penyalin Cahaya garapan sutradara Wregas Bhanuteja berhasil meraih penghargaan pada Festival Film Indonesia 2021 sebagai Film Cerita Panjang Terbaik. Tak hanya itu, film Penyalin Cahaya juga memecahkan rekor sebagai film peraih Citra terbanyak sepanjang sejarah film di Indonesia dengan memboyong 12 piala sekaligus. Bagi yang penasaran dengan filmnya, Penyalin Cahaya akan tayang di Netflix pada Januari 2022 mendatang. Jangan sampai enggak nonton ya!

Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000
Infografis
Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000

Apapun salahnya, minta maaf solusinya. Banyak netizen yang sengaja mencari sensasi di media sosial biar viral. Enggak peduli dicap negatif, yang penting terkenal. Kalo udah banyak yang hujat, baru deh minta maaf seakan semua masalah bisa selesai hanya dengan klarifikasi.

Latte Art : Menuang Secangkir Kopi, Sains, dan Seni
Infografis
Latte Art : Menuang Secangkir Kopi, Sains, dan Seni

Belakangan latte art sedang digemari banyak orang. Selain menyajikan kopi, barista juga harus bisa membuat latte art atau pola di permukaan latte. Bahkan latte art juga menjadi sesuatu yang serius dan dipertandingkan lho, seperti pada ICE 2020/21. Kamu sendiri tertarik belajar latte art nggak?

Profesi Paling Sering Minta Maaf
Infografis
Profesi Paling Sering Minta Maaf

Sadar atau tidak, kata 'maaf' sering diucapkan di beberapa profesi. Walau enggak melakukan kesalahan biasanya mereka memulai ucapan dengan kata tersebut. Anehnya lagi, polisi lalu-lintas yang melakukan tilang memulai pembicaraan dengan kata 'maaf' meski jelas-jelas si pengendara yang melakukan pelanggaran.