Musik

Kenny G Hadirkan Eksotisme Brazil di Jakarta

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 25 Juli 2018
Kenny G Hadirkan Eksotisme Brazil di Jakarta
Kenny G (Foto: CK Star Entertainment)

PROMOTOR musik CK Star Entertainment, mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta musik tanah air, khususnya untuk para pecinta musik easy listening.

Pemain saksofon ternama dunia Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih dikenal dengan Kenny G, akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Rencananya konsernya itu akan digelar pada 6 November 2018 dengan tajuk One Night Only: Kenny G Live In Jakarta.

Konser ini akan digelar di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta seperti menjadi pengobat rindu pada penggemar-penggemarnya di Indonesia. Pemain saksofon asal Amerika itu akan menyajikan warna berbeda dari album The Brazillian Nights yang diluncurkan pada tahun 2015 silam.

"Tahun ini kami berinisiatif untuk menggelar sebuah pertunjukan musik instrumetal dari musisi dunia, yang kehadirannya dinanti-nanti oleh penikmat musik Indonesia. Menurut kami Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik lewat permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas," jelas Choky Halomoan selaku Public Relations & Media Relation dari CK Star Entertainment.

Berkecimpung di industri musik selama lebih dari tiga dekade, Kenny G telah dianugerahi penghargaan bergengsi seperti Grammy Award, tercatat telah melahirkan 23 album musik.

Keberhasilan dalam mencetak rekor penjualan lebih dari 75 juta album mengokohkan nama Kenny G sebagai salah satu pemain saksofon terbaik dunia. Tak hanya itu, di Asia Kenny G memiliki banyak penggemar setia yang haus akan permainan saksofon menakjubkannya. Maka tak heran jika Asia juga memiliki tempat khusus di hati Kenny.

Buktinya, Kenny G telah beberapa kali menggandeng musisi Asia untuk berkolaborasi, diantaranya yaitu Tata Young (Thailand), Wang Leehom (Taiwan), Lim Hyung Joo (Korea Selatan) dan Glenn Fredly (Indonesia).

Kenny G akan menggelar konsernya di Jakarta. (Foto: CK Star Entertainment)

Nah terkait konser yang akan digelar di tanah air pada November mendatang, Kenny G mengaku sangat senang dapat tampil di Negara Asia, yaitu Indonesia.

"Senang rasanya bisa kembali bertatap muka dengan para penikmat musik di Asia khususnya Indonesia. Saya akan mengajak penggemar untuk bersama-sama merasakan romatisme layaknya saat berkeliling menikmati suasana malam di Brasil yang eksotis dan penuh warna bersama orang-orang tercinta. Saya harap bisa menyajikan sesuatu yang berbeda untuk para penggemar di Indonesia" tutur Kenny G.

Untuk harga tiket, pihak CK Star Entertainment menyediakan lima kelas tempat duduk dengan total kapasitas keseluruhan mencapai 2.500 penonton. Tiket dijual dengan Rp800 ribu untuk kelas Bronze Bass hingga Rp8 juta untuk kelas Prima VVIP. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Simak Nih! Rahasia Pacar yang Tak Semestinya Dibocorkan

#Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan