Alumni Untar Dukung Jokowi, Erick Thohir: Jangan Takut Kalau Ditakut-takutin Alumni Untar dan Erick Thohir. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Alumni alumni Universitas Tarumanagara (Untar) melakukan deklarasi dukungan bagi pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Amin di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat (22/3) malam.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir mengatakan perjuangan untuk mendukung Jokowi-Amin tak cukup sampai di sini. Dukungan paslon nomor urut 01 terus digelorakan sampai pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

"Ini semua harus dilanjutkan dan saya yakin semua yang ada disini tidak karena sudah komit kita indonesia kita juga komit kita memilih presiden yang terbaik 2019 -2024," kata Erik.

Erick Thohir. (MP/Asropih)
Erick Thohir. (MP/Asropih)

Ia menuturkan kepada alumni Untar dan kampus lain untuk datangi Tempat Pemungutan Sementara (TPS) untuk memberikan suara kepada Jokowi-Amin.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk tidak takut memberikan suaranya ke paslon nomor urut 01 meskipun ada tekanan dari pihak lain.

"Tanggal 17 April kita harus berani sama-sama turun ke TPS kita kasih suara ke 01. Jangan takut kalau di takut takutin. Jangan takut," tuturnya.

Mantan Ketua INASCGO Asian Game 2018 lalu ini juga meminta kepada peserta yang ada di gedung Balai Sarbini ini untuk bersatu menyuarakan Jokowi - Maruf Amin.

Erick juga meminta doanya kepada pendukung paslon nomor urut 01 agar Jokowi-Amin diberi kesehatan saat menjalankan kampanye maupun sampai pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

"Kita harus door to door sekarang. Waktunya tinggal sedikit lagi mohon doa beliau tetap sehat karena dari tanggal 24 sampai 13 april. Dalam waktu yang sangat singkat beliau akan mengunjungi kita. Saudara-saudara kita didalam satu hari bisa dua tempat, itu sangat melelahkan," tutupnya.

Turut hadir juga dalam acara deklarasi itu Dewan Penasihat Tim Pemenangan Daerah Jokowi-Amin, DKI Jakarta, Triana Dewi Seroja dan Dewan Penasihat TKN Diaz Hendropriyono. (Asp)

Baca Juga: Alumni Untar Ungkap Alasan Dukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH