Allegri Geram dengan Kaos Kaki Penyerangnya

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 05 November 2015
Allegri Geram dengan Kaos Kaki Penyerangnya
Alvaro Morata tampak mengenakan kaus kaki berwarna sedikit berbeda ke seluruh tim Juventus. Foto: DailyMailSport

MerahPutih Sepak Bola - Meski berhasil mencuri poin dari kandang Borussia Moenchengladbach dalam laga lanjutan Liga Champions 2015/16, Rabu (04/11) kemarin, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sempat geram dengan tingkah laku salah satu penyerangnya dalam laga tersebut.

Pasalnya, dalam laga itu striker Juventus Alvaro Morata tampil dengan seragam tidak kompak dengan pemain lainnya. Morata pada saat itu menggunakan kaos kaki yang berbeda dari teman lainnya.

Morata tampak mengenakan kaus kaki berwarna sedikit berbeda ke seluruh tim dan diberitahu untuk mengubah mereka oleh wasit Bjorn Kuipers.

Tak ayal, Morata membuat geram sang arsitek, Allegri. Pasalnya, Juventus kehilangan satu pemain selama tiga menit saat Morata ke pinggir lapangan untuk mengganti kaos kakinya.

dailymail

"Saya bisa katakan bahwa saya sangat marah terhadap satu hal, yakni kami menghabiskan tiga menit dengan sepuluh pemain saat seseorang harus mengganti kaos kaki," ungkap Allegri seperti dikutip DailyMailSport, Kamis (05/11).

"Ada peraturan. Setrip merupakan bagian dari seragam. Kami pada akhirnya harus memetik pelajaran bahwa ini bukan Fashion Show (peragaan busana). Kami ada di sini untuk bermain sepak bola," sambungnya.

twitter

Meski demikian, Juventus berhasil meraih satu poin dari pertandingan tersebut usai menahan imbang 1-1 tuan rumah Borussia Moenchengladbach.

Baca juga:

  1. Juventus Sudah Fokus Hadapi Laga Derby Della Mole
  2. Bek Juventus Bakal Temani Van Persie di Fenerbahce
  3. PSG, Juventus dan Madrid Menang, Ini Hasil Liga Champions Pekan Kedua
#Liga Champions #Alvaro Morata #Massimiliano Allegri #Juventus
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan