Aliyah Faizah Gagal Fokus Gara-Gara Igor Saykoji Aliyah Faizah. (Foto: MP/Albi)

FILM horor terbaru keluaran rumah produksi Intercept Fim Craft, Titisan Setan melibatkan sejumlah artis ternama tanah air. Salah satunya aktris cantik yang memiliki darah Belanda, Aliyah Faizah.

Dalam film tersebut, ia harus beradu peran dengan rapper Igor Saykoji sebagai sepasang kekasih. Hal tersebut diakui olehnya saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

"Aku sahabatnya Wendy, pacarnya Saykoji," tutur Aliyah.

Tidak ada kesulitan signifkan saat harus bermain dalam film drama horor itu.

"Aku awalnya kaget pas 'Al jadi pacarnya Saykoji ya'," katanya menirukan percakapan dengan sutradara, Agustin Tanjung.

Keduanya menjadi sepasang kekasih yang menyebalkan. Diakuinya bahwa karakter yang ia perankan memang merefleksikan dirinya di dunia nyata.

"Kami couple tapi annoying, enggak beda jauh sama aku. Enggak jauh dari karakter ini," ungkapnya.

Ada satu adegan sulit yang sebenarnya ia rasakan. Tidak lain saat harus beradegan ranjang dengan Igor Saykoji. Saking sulitnya ia harus melakukan pengulangan pengambilan gambar hingga 5 kali.

"Aku ada deh yang adegan ranjang itu, sama Saykoji. Itu kayak ditake berkali-kali gitu. Kata pak Agusnya kayak masih kurang gitu. Sampai akhirnya okelah," akunya malu-malu.

titisan setan
Para pemeran Titisan Setan: Aliyah Faizah, Wendy Wilson, Diah Permatasari. (Foto: MP/Albi)

Seperti diketahui Igor Saykoji memang sudah memiliki istri. Namun saat ditanyai merahputih.com ia mengaku sama sekali tidak canggung saat beradegan panas dengan Saykoji.

Hanya saja ia gagal fokus lantaran dalam adegan panas itu. Ia harus dituntut beradegan takut secara tiba-tiba di tengah adegan.

Saking gagal fokusnya ia mengaku kehilangan feel untuk mengeluarkan rasa takut bertemu setan.

"Oh bukan sebenarnya itu yang adegan di ranjang itu. Ketika scene lagi di ranjang tiba tiba setannya muncul dan aku enggak dapat feel buat takutnya jadi diulang ulang terus sama sutradaranya," tutupnya.

Sekadar informasi, Titisan Setan siap tayang di bioskop pada 8 Maret mendatang. Film ini didukung Alibaba UC sebagai Official Promotion Partner. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo