'Alice in Borderland 2’ Rilis Teaser, Siap Tayang 22 Desember 2022

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 26 September 2022
'Alice in Borderland 2’ Rilis Teaser, Siap Tayang 22 Desember 2022
Netflix rilis teaser untuk Alice in Boderland 2. (Foto: Instagram/Valentntflix.blog)

NETFLIX baru-baru ini mengejutkan penggemar lewat banyak pengumuman dan trailer untuk film serta serial terbarunya. Salah satunya adalah serial menegangkan Alice in Borderland. Kelanjutan serial yang banyak dinanti penggemar ini perlahan mulai terungkap.

Teaser untuk musim kedua Alice in Borderland akhirnya dirilis, Minggu (25/9). Dirilis di kanal YouTube Netflix, bagian awal video teaser berdurasi 1 menit itu memberikan singkat mengenai musim pertama Alice in Borderland. Di mana protagonis utama (Arisu) dan tokoh lainnya mendadak masuk ke dunia permainan Shibuya dan diteror dengan sejumlah peraturan mematikan.

Baca juga:

Menebak Kejutan Sekuel 'Alice in Borderland : Season 2'

Potongan scene kemudian berganti ke masa sekarang. Nampak Arisu terus hidup di dalam dunia permainan tersebut setelah berhasil memenangkan permainan di musim pertama. Ia tetap berada di sana bersama Usagi, teman perempuannya yang berambut pendek di musim pertama. Mereka nampak kembali berjuang di sebuah tempat yang dipenuhi kontainer.

Dalam dunia permainan yang baru, Arisu dan Usagi bertujuan untuk menyelesaikan berbagai permainan kartu wajah. Kartu wajah maksudnya adalah kartu Jack, Queen, dan King dalam urutan kartu bridge yang sebelumnya disinggung pada akhir-akhir musim pertama. Arisu bersama pemain lainnya berambisi untuk terus memenangkan dan mengumpulkan semua kartu agar bisa kembali ke kehidupan normal.

Baca juga:

Hellbound akan Kembali untuk Musim Keduanya

'Alice in Borderland 2’ Rilis Teaser, Siap Tayang 22 Desember 2022
Musim kedua akan berfokus pada Arisu dan Usagi yang akan memasuki petualangan baru. (Foto: Instagram/Valentflix.blog)

Alice in Borderland adalah serial misteri/thriller yang membawa para tokoh di dalamnya pindah ke dunia pararel lain dan dipaksa untuk memainkan berbagai jenis game. Jika tidak bermain, setiap tokoh akan dibunuh dengan sinaran laser. Hal yang sama juga akan berlaku jika pemain melanggar aturan permainan. Oleh sebab itu, Arisu dan Usagi harus mencari jalan keluar dengan hati-hati agar tidak ketahuan oleh pihak penyelenggara permainan.

Musim kedua Alice in Borderland telah dikonfirmasi akan segera tayang pada 22 Desember 2022. Belum diumumkan lebih lanjut mengenai jumlah episode dan detail tentang plot cerita yang akan dihadirkan. Namun, melalui teaser-nya kita bisa melihat bahwa dua protagonis utama untuk serial akan kembali menghadirkan aktor dari serial pertamanya. (mcl)

Baca juga:

Kelucuan Gudetama Muncul secara Live-Action

#Netflix #Serial Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan