Ali Syakieb Ingin Usahanya Meramaikan Kuliner Bogor (Instagram/alisyakieb)

AKTOR berdarah Arab Ali Syakieb ingin kehadiran Cake Ala Ali besutannya dapat berkontribusi untuk meramaikan kuliner di Bogor, Jawa Barat, dan memajukan sektor pariwisatanya.

"Bogor, alhamdulillah sudah menjadi kota pariwisata. Setiap akhir pekan, macet banyak kendaraan dari luar datang ke Bogor, bisnis kue ini menjanjikan banget. Sampai kapan pun bisnis makanan menjanjikan," kata Ali saat peluncurkan Cake Ala Ali di Kota Bogor, Minggu (13/8).

Ali mengaku bisnis kue yang baru dirintisnya bukan hanya untuk mencari untung semata, tetapi ingin berkontribusi untuk kota kelahirannya dengan membuka lapangan pekerjaan.

"Saat ini sudah ada lima pekerja yang kita rekrut, rencana akan buka lagi Cake Ala Ali di sejumlah kota-kota, termasuk di Bogor ada dua cabang," katanya.

(Instagram/alisyakieb)

Ali berharap Cake Ala Ali bisa diterima oleh masyarakat luas serta bisa menjadi makanan favorit dan oleh-oleh khas Bogor.

Menurut dia, Cake Ala Ali hanya branding, bukan seperti kue-kue yang diluncurkan sejumlah artis Ibu Kota yang menjadikan brand untuk satu produk kue.

Cake Ala Ali terdiri atas beberapa macam kue dan juga minuman yang dikreasikan oleh bakers (pembuatan kue) profesional, seperti Blueberry Pie, Choco Pie, Greentea Pie, Velvet Rolz, dan Cheezy Rolz. Ada juga minuman unggulan Almond Mylk yang memiliki berbagai varian rasa. (*)

Sumber: Antara

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Bersahabat, Isyana Temani Raisa Manggung di WTF 2017


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE