Alfath Fathier Betah di MU Meski Santer Dikaitkan dengan Persib Bek sayap MU Alfath Fathier (Foto: Instagram alfathfaathier)

MerahPutih.Com - Bintang muda Alfath Fathier belakangan santer dikaitkan dengan raksasa Jawa Barat, Persib. Bek sayap Madura United (MU) ini dinilai layak mengisi lini pertahanan Maung Bandung.

Ketertarikan Persib memakai jasa pemain kelahiran Bandung, 22 tahun silam itu berhembus mana kala Teddy Tjahjono yang juga Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengikuti (follow) akun instagram Alfath Fathier.

Kalau pun benar, Persib Bandung tentu harus gigit jari. Mengingat Alfath Fathier tidak punya celah untuk pergi.

Pemain Muda Alfath Fathier saat memperkuat Timnas
Alfath Fathier saat berlatih bersama Timnas Indonesia (Foto: Instagram/alfathfaathier)

Seperti dijelaskan oleh Madura United di akun Twitter-nya, Alfath Fathier akan kembali membela Laskar Sape Kerrab di Liga 1 2019. Oleh manajemen Madura United, Alfath Fathier mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Alfath Fathier diperpanjang setelah cukup baik selama membela Madura United. Itu juga dibuktikan dengan pemanggilan bergabung ke Timnas Indonesia.

"Kesetiaan Alfath Fathier terhadap Madura United berganjar kontrak dua musim dengan rincian 1 tahun kontrak resmi dan 1 tahun opsional. Selamat berkiprah kembali AF 86 di Laskar Sape Kerrab," tulis Madura United.

Selain Alfath Fathier, Persib Bandung juga dihubung-hubungkan dengan Frets Butuan. Sama hal dengan Alfath, akun Frets baru saja diikuti oleh Teddy.

Frets Butuan berpeluang direkrut. Apalagi, klub yang diperkuat PSMS Medan terdegradasi ke Liga 2.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Badan Pelaksana Jalan Nasional XVII Pastikan Jalan Trans Papua Aman Dilalui



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH