Alfagift Bertransformasi di Masa Pandemi

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 10 Desember 2021
Alfagift Bertransformasi di Masa Pandemi
Aplikasi Alfagift milik Alfamart. Foto: Dokumen

SEIRING berjalannya waktu, di mana dunia dikejutkan dengan hadirnya virus COVID-19 di awal tahun 2020, Alfamart merasa perlu adanya solusi bagi para pelanggannya, di mana para pelanggannya tetap dapat berbelanja di outlet-outlet Alfamart tanpa perlu cemas akan bahaya virus Corona.

Oleh sebab itu, sejak awal tahun 2020, Alfagift bertransformasi, tidak hanya sebagai aplikasi loyalty program namun menjadi sebuah aplikasi yang dapat membantu pelanggan-pelanggan Alfamart untuk berbelanja memenuhi kebutuhan kesehariannya tanpa perlu datang ke outlet.

Baca Juga

Top Mobile Application Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Demi memanjakan pelanggannya, aplikasi Alfagift juga dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru, untuk mempermudah pengalaman belanja pelanggan milenial. Keakuratan pencarian barang, informasi aktual promo, consumer loyalty program dan kemudahan pembayaran hadir dalam fitur terbaru Alfagift serta hadirnya fitur My Shopping List.

Di mana, aplikasi tersebut mampu mengetahui produk-produk yang sering dibeli oleh pelanggan, sehingga pelanggan dapat dengan mudah membeli produk serupa, tanpa harus mencari produk-produk tersebut.

Tampilan fitur Alfagift. Foto: alfagift.id

Beberapa fitur yang dimaksimalkan di antaranya, layanan pengiriman dari titik point terdekat tempat tinggal pelanggan, serta layanan pilihan pembayaran terbaru COD (Cash On Delivery). Hal ini tentunya akan semakin memudahkan pelanggan setia Alfamart yang berbelanja melalui Alfagift untuk memenuhu kebutuhannnya.

Selain itu, Alfagift kini menyediakan fitur Official Brand Account yang menyediakan berbagai brand favorit pelanggan, Hal tersebut untuk mempermudah mencari barang favorit costumer sesuai dengan brand favoritnya.

Baca Juga

Kolaborasi untuk Memberikan Proteksi Kepada Penumpang Pesawat

Layout dan tampilan dari Alfagift juga terus dikembangkan, untuk memastikan fitur online shopping di Alfagift lebih user friendly, dan tak lupa ada Loyalty Reward berupa A-Poin.

A-Poin ini merupakan poin pembelanjaan yang dapat menjadi cashback, atau dapat juga ditukarkan voucher potongan harga ataupun dengan tebus produk gratis. Pelanggan dapat dengan mudah mengetahui jumlah poin yang dimiliki langsung dari aplikasi.

Tampilan fitur Alfagift. Foto: alfagift.id

Selain itu, Alfagift kini menyediakan fitur Official Brand Account yang menyediakan berbagai brand favorit pelanngan, Hal tersebut untuk mempermudah mencari barang favorit pelanngan sesuai dengan brand favoritnya. (Ikh)

Baca Juga

Inovasi Kamera Instan dengan Perangkat Cetak dari Ponsel

#Aplikasi Mobile #Belanja Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan