Alexandra Grant Menyembuhkan Keanu Reeves dari Traumanya Alexandra Grant, perempuan yang mampu merebut hati Keanu Reeves (Foto HuffPost Canada)

ALEXANDRA Grant memang berhasil menghebohkan dunia hiburan saat digandeng mesra oleh Keanu Reeves menghadiri LACMA Art + Film di Los Angeles, 2 November lalu. Gambar keduanya kemudian viral di dunia maya.

Banyak yang penasaran dengan Alexandra dan Keanu mau menunjukannya di depan publik. Hal yang sangat langka! Karena Keanu sangat jarang terlihat dengan perempuan manapun. Bahkan kehidupan pribadinya tertutup rapat. Lalu siapa sebenarnya Alexandra Grant?


Baca Juga:

5 Barang 'Mewah' yang Dibeli Keanu Reeves dengan Harga Sangat Mahal


1. Seorang seniman visual

grant
Grant bekerja dalam bidang seni visual (Foto: instagram @grantalexandra)


Dalam akun LinkedInnya, Grant menulis bahwa dirinya adalah sarjana seni yang mengambil studi sejarah dan seni dari Swarthmore tahun 1995. Ia kemudian mendapatkan gelar keduanya, magister seni rupa, dari perguruan tinggi seni California di tahun 2000.

Ketika diwawancara LA Weekly, Grant mengaku bahwa dirinya menyukai bidang seni bahkan sejak kecil. Pengalamannya selama perguruan tinggi membuatnya dapat mengejar rasa keingin tahuannya dan mengasah instingnya ketika bekerja. Saat ini Grant memiliki studio seni di Los Angeles.

2. Pengalaman masa kecilnya mirip dengan Keanu

grant
Foto Grant bersama ibunya (Foto: Instagram@grantalexandra)

Grant lahir tanggal 3 April 1973 di Ohio, Amerika Serikat. Tapi Grant sering bepergian bersama ibunya. Grant menuliskan pada laman websitenya, dia banyak menghabiskan masa kecilnya di Mexico, Prancis dan Spanyol.

Pengalaman masa kecilnya mirip dengan Reeves. Seperti pada laman Esquire, Reeves menghabiskan masa kecilnya di Beirut, sebelum keluarganya berpindah-pindah ke Amerika, Australia dan Kanada. Mereka berdua sama-sama terbiasa merasakan banyak budaya dan bahasa sejak kecil.


Baca Juga:

Keanu Reeves Minta Tambahan Dialog di Cyberpunk 2077


3. Berteman

keanu
Keanu dengan bukunya Ode to Happiness (Foto :Pinterest/Barbara Morrison)


Dilansir dari laman dailymail, keduanya ternyata telah berteman sejak sepuluh tahun lalu. Tak hanya itu, keduanya juga sudah banyak berkolaborasi dalam berbagai proyek. Contohnya pada tahun 2011, Grant menyediakan ilustrasi untuk buku yang ditulis oleh Keanu, Ode to Happiness. Kemudian berlanjut di tahun 2016 pada buku Shawdows.


4. Penyelamat Keanu

keanu
Grant berhasil menyembuhka tramaunya. (Foto: justjared)


Fans Keanu tentunya tak asing dengan cerita tragedi yang menimpanya. Di tahun 1999, istrinya Jennifer Syme keguguran. Ini sempat memukulnya. Tak berhenti sampai situ dua tahun kemudian dia harus kehilangan istrinya dalam kecelakaan lalu lintas. Namun beberapa kali sempat digosipkan terlibat percintaan dengan Claire Forlani di tahun 2003 yang berakhir pada 2006.

Kedatangan Alexandra dalam hidupnya dinilai sebagai obat bagi traumanya. Dilansir dari laman DailyMail, karakter Grant yang spiritual, sensitif dan baik hati, mampu membuatnya membuka diri. Seperti yang dimuat dalam DailyMail, Grant tak hanya berhasil mencuri hatinya, tetapi juga menyelamatkannya. (sep)

Baca Juga:

Penulis 'Fast & Furious' Ingin Keanu Reeves Ada Dalam Filmnya


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH