Musik

Album ‘Midnights’ Taylor Swift Siap Rilis 21 Oktober 2022

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 17 Oktober 2022
Album ‘Midnights’ Taylor Swift Siap Rilis 21 Oktober 2022
Midnights menjadi album yang sangat ditunggu penggemar Taylor Swift. (Foto: Instagram/taylorswift)

SETELAH berminggu-minggu hingga berbulan-bulan dari berbagai cuplikan dan serangkaian easter egg, kini penantian penggemar Taylor Swift telah mendekati garis akhir. Album studio kesepuluh Taylor Swift bertajuk Midnights siap untuk rilis pada 21 Oktober 2022. Dirilisnya album ini bukan berarti aksi berakhir.

Mengutip Billboard, Senin (17/10), Dalam video singkat yang diunggah ke akun media sosialnya, Swift memberi sekilas cuplikan tentang buku hariannya yang memperlihatkan video musik, teaser, dan banyak lagi. “Mark your calendars! Meet the Midnights Manifest,” tulis musisi yang akrab disapa TayTay pada unggahannya.

Baca juga:

Taylor Swift Umumkan Album Baru ‘Midnights’ di Panggung MTV VMA 2022

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

Pada Kamis (20/10), kemungkinan besar kita akan melihat teaser trailer selama kuartal ketiga dari Thursday Night Football di Prime Video. Di hari berikutnya album Midnights secara resmi dirilis, ditambah dengan 'kejutan yang sangat besar' diikuti oleh pemutaran perdana musik Anti-Hero, dan mulainya #TSAntiHeroChallenge di YouTube Shorts.

Kemudian pada Selasa (25/10), video musik untuk lagu kedua (masih dirahasiakan) di album Midnights akan dirilis. Ini menjadi album yang cukup dinanti-nantikan oleh para penggemarnya, karena ini menjadi album baru setelah dua tahun Swiift tidak merilis album baru.

Dalam keterangan yang dilansir Billboards, Swift baru-baru ini mengatakan bahwa single Anti-Hero adalah salah satu lagu favoritnya yang pernah ia tulis. Ia merasa bahwa ia belum pernah menggali dirinya sejauh ini ke dalam insecurity-nya dan menuangkan ketakutannya tersebut ke dalam detail lagu.

Baca juga:

Taylor Swift Ajak Lana Del Rey Collab dalam Album ‘Midnights’

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

Swift juga mengatakan, bahwa dirinya telah mengalami kesulitan dengan berbagai gagasan yang membuat hidupnya jadi tidak terkendali. Tetapi Anti-Hero telah menjadi sebuah pemandu nyata untuk membantu Swift melalui semua hal yang cenderung membuatnya membenci dirinya sendiri, dan ia merasa semua orang memiliki hal tentang diri kita sendiri yang kita benci.

Swift mengungkapkan 13 lagu dari album barunya itu melalui sebuah permainan berjudul Midnights Mayhem With Me di TikTok. Dalam permainan tersebut Swift memutar kandang yang berisi bola-bola, dan setiap bola berisikan trek dari album ini. Kabarnya Album ini juga akan diterbitkan dalam bentuk vinyl. (kna)

Baca juga:

Taylor Swift Hampir Membintangi 'The Twilight Saga: New Moon'

#Taylor Swift #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan