Raffi Ahmad Rilis Album Baru Juli Mendatang Raffi Ahmad saat syuting klip video lagu "Heey Yoo Rafathar" di Studio Sky Indigo Kav 12, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/6). (Foto: MP/Bagus Riyanto)

Klip video lagu "Heey Yoo Rafathar" yang diproduksi pada H-1 Lebaran rencananya akan masuk dalam album terbaru Raffi Ahmad. Peluncuran album tersebut dijadwalkan Juli mendatang.

"Hey Yoo Rafathar" ini akan masuk dalam album terbaru Raffi setelah album "Kamulah Takdirku" pada 2015 lalu. Syuting klip video itu dilakukan pada Sabtu (24/6).

"Habis sahur sudah di sini karena di hari terakhir puasa ini ada syuting buat Aku dan Rafathar. Bikin film," ujar Raffi Ahmad saat ditemui Merahputih.com di Studio Sky Indigo Kav 12, Cilandak, Jakarta Selatan.

Suami Nagita Slavina ini juga mengatakan bahwa dirinya akan menyanyikan lagu untuk Rafathar, "Say For You Rafathar". "Yang nyanyi saya sendiri," tuturnya.

Karena keterbatasan waktu dan beberapa teman berhalangan karena mudik, dalam syuting kali ini Raffi berusaha maksimal dengan konsep seadanya. "Kita nge-band sambil cari-cari Rafathar dalam studio. Abis karena sekarang gak ada waktu," kata Raffi.

Klip video lagu terbaru Raffi ini akan diluncurkan Juli mendatang "Gak ribet-ribet, cuma ambil cuplikan aja, karena habis lebaran akan dipromosikan," pungkasnya.

Baca juga berita terkait: Raffi Ahmad Tak Pernah Takut Bersaing Bisnis.



Kapten

YOU MAY ALSO LIKE