Album Face Yourself BTS Sukses Puncaki Tangga Album Oricon BTS (Foto: Instagram @bts.bighitofficial)

BOYBAND BTS kembali membuat prestasi mengagumkan dengan album Jepang terbaru mereka Face Yourself. Grup yang digawangi oleh Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook pantas memperlihatkan kelasnya.

Album yang dirilis pada tanggal 4 April lalu tersebut, sukses mendapatkan total 282.032 poin di Oricon. Membuat BTS berada di posisi pertama untuk tangga album mingguan Oricon untuk tanggal 2 April 2018 hingga 8 april 2018.

Menyusul prestasi yang telah diraih sebelumnya lewat album Youth yang dirilis pada September 2016 dan juga Album Korea terakhir BTS Lofe Yourself: Her yang dirilis pada September tahun lalu. Itu berarti album Face Yourself menjadi yang ketiga BTS yang duduk pada tangga album mingguan Oricon, seperti yang dilansir dari laman soompi.

Selain itu BTS juga sukses meraup 13.202 poin Oricon untuk tangga album harian Oricon pada 8 April lalu. Mereka sukses mempertahankan posisi teratas selama 6 hari berturut-turut.

Album Face Yourself berisi total 12 lagu, seperti Don't Leave Me, Let Go dan juga versi Jepang dari DNA dan Mic Drop

Sementara itu, sebelumnya pada 6 April lalu Face Yourself duduk di peringkat ke-78 di United Kingdom’s Official Album Chart Top 100. Kemudian peringkat 24 di Official Album Download Chart Top 100 dan peringkat 80 di Chart Streaming Album Resmi Top 100.

Dari berbagai prestasi yang ditorehkan oleh BTS tersebut, seakan membuktikan bahwa popularitas BTS tak mengenal batas. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kreatif dan Lucu, 4 Meme Jokowi Naik Chopper

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH