Musik

Album Baru The Killers Siap Dirilis

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 16 April 2021
Album Baru The Killers Siap Dirilis
The Killers siap rilis album baru tahun ini. (Foto: radiox)

AKHIRNYA, setelah beberapa kali menggoda para penggemarnya dengan materi baru yang akan keluar, band rock asal Las Vegas The Killers resmi mengonfirmasikan bahwa mereka telah menyelesaikan album baru mereka dan direncanakan rilis 2021 ini.

Dilansir dari NME, sang vokalis Brandon Flowers mengonfirmasikan berita tentang rekaman tersebut pada 2020 dan mengatakan, bahwa secara musikalitas akan lebih baik dibandingkan album Imploding The Mirage.

Baca juga:

Dave Grohl dan Mick Jagger Berikan Kejutan Lagu ‘Eazy Sleazy’

Sejak saat itu, The Killers telah membagikan beberapa daftar lagu pontesial dan cuplikan musik baru, serta rekaman yang menunjukan gitaris Dave Keuning kembali bersama band setelah absen dari sesi studio untuk rekaman sebelumnya.

Selain itu, dalam sesi Q&A di Instagram pada 8 April 2021, para veteran rock Las Vegas tersebut menjelaskan kapan mereka akan merilis album.

“Maksudku sudah selesai, ya. Kami pada dasarnya sedang dalam tahap penguasaan. Itu akan keluar tahun ini, kami berharap untuk rilis awal musim panas, tetapi perusahaan pembuat vinil dibanjiri oleh artis yang menahan album mereka karena COVID-19,” ungkap Flowers.

Flowers melanjutkan dengan satu kalimat yang berbunyi “Ini akan dirilis tahun ini, dan sudah selesai." Drummer Ronnie Vannucci Jr. menambahkan. “Ini memberi kami waktu untuk perubahan. Itu bagus dan berbeda. Saya ingin mengeksplorasi pembicaraan tentang rekaman, tapi kami diberitahu untuk tidak membiarkan informasi tersebut keluar telalu banyak.”

Baca juga:

The Libertines Umumkan Tur 2021

Album Baru The Killers Siap Dirilis
Penampilan memukau The Killers. (Foto: wikipedia)

Ekspektasi tinggi dipastikan hadir pada album ketujuh mereka, dengan band ini menghabiskan sebagian besar tahun lalu untuk membicarakan album ini. “Setiap kali seseorang membuat rekaman, mereka mengatakan bahwa mereka memiliki 50 lagu dan mereka akan merilis rekamananya. Dan kami benar-benar melakukan itu,” jelas Flowers.

“Saya memiliki banyak waktu luang. Sebelumnya saya terbiasa bersiap untuk melakukan sebuah tur, semua waktu pengganti itu saya gunakan untuk menulis lebih banyak lagu. Itu cukup membuahkan hasil,” lanjutnya.

Sebelumnya, The Killers juga telah memecahkan rekor tangga lagu Inggris dengan single terobosan dari album Hot Fuss yaitu Mr. Brightside, setelah menghabiskan 260 minggu berturut-turut di 100 tangga lagu teratas Inggris sejak dirilis ulang pada 2004. Dan tetap berada di posisi 100 teratas selama lima tahun terakhir. (far)

Baca juga:

Pengakuan Justin Bieber, Kecanduan Narkobanya Sangat Parah

#Musik #Musik Rock
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan