Album-Album yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Bulan Agustus Taylor Swift akan mengeluarkan album baru bulan ini. (Foto Music Mayhem Magazine)

PADA pertengahan tahun 2019 ini akan ada banyak lagu baru dari kumpulan album yang ditunggu-tunggu untuk menemani keseharianmu.

Rilisan anyar ini mulai dari genre pop oleh Taylor Swift sampai death metal dari band legendaris Slipknot, semua album ini bisa kamu dengerin di bulan Agustus ini.


Baca Juga: Buat Konser Reuni, Westlife Akan Guncang 4 Kota di Indonesia


1. Slipknot - We Are Not Your Kind

musik
Album yang gelap. (Foto bbc.com)

Para musisi asal Iowa, Amerika Serikat yang dikenal dengan topeng metalnya siap menghibur para maggots (sebutan fans Slipknot) dengan album yang diklaim sebagai salah satu album tergelap yang pernah dibuat Slipknot.

Single dari album ini, All Out Life dan Unsainted mendapatkan respon positif dari para penggemar yang membuat album We Are Not Your Kind yang akan rilis pada 9 Agustus 2019 ini semakin ditunggu-tunggu.

2. Taylor Swift - Lover

musik
Album sangat ringan. (Foto bbc.com)

Baru saja menjadi selebriti dengan bayaran tertinggi menurut Forbes mengalahkan Kylie Jenner, saat ini pelantun lagu Me! ini mencapai nominal USD185 juta atau sekitar Rp2,6triliun yang sebagian besar dihasilkan dari touring. Reputation Stadium Tour berhasil menjadi tur Amerika Serikat dengan tingkat keuntungan paling tinggi sepanjang sejarah.

Berbanding dengan album Reputation milik Taylor Swift yang gelap dan menyeramkan, album Lover yang akan dirilis pada 23 Agustus ini bertemakan harapan, cinta, dan juga kedamaian. Selain bekerjasama dengan Brendon Urie dalam salah satu singlenya, Swift juga terlihat sangat akrab dengan Katy Perry dalam kostum hamburger dalam Music Video lagu Swift terbaru yang berjudul You Need To Calm Down.


Baca Juga: Jazz Di Atas Awan Hangatkan Suasana Dieng Culture Festival 2019


3. Lana Del Rey - Norman Fucking Rockwell

musik
Lana Del Rey rilis album Norman Fucking Rockwell. (Foto bbc.com)

Penantian lama yang telah dilalui fans Lana Del Rey akhirnya akan berakhir pada 30 Agustus mendatang. Diproduksi oleh Jack Antonoff, album berjudul Norman Fucking Rockwell telah merilis beberapa single seperti Mariners Apertment Complex dan Venice Bitch.

Tahun ini, kamu juga bakal mendengarkan lagu kolaborasi antara Lana Del Rey, Miley Cyrus, dan Ariana Grande untuk soundtrack film Charlie's Angels.

4. Bon Iver - i, i

musik
Album i, i, album dewasa milik Bon Iver. (Foto bbc.com)

Band bergenre indie folk asal Amerika Serikat ini akan mengeluarkan album baru berjudul i, i pada 30 Agustus mendatang. Album ke-empat dari Bon Iver ini merilis dua single, Hey, Ma dan U (Man Like). Justin Vernon, penyanyi sekaligus penulis lagu dari Bon Iver ini mengatakan bahwa album ini akan menjadi rekamannya yang paling "dewasa". Apa ya maksudnya? (shn)

Baca Juga: Pernah Dipakai Para Legenda Musik, 4 Gitar Ini Dijual dengan Harga Fantastis



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH