Alat MRI RS Medika Permata Hijau Rusak, Setnov Dirujuk ke RSCM

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Jumat, 17 November 2017
Alat MRI RS Medika Permata Hijau Rusak, Setnov Dirujuk ke RSCM
Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi menunjukkan foto Setya Novanto yang sedang dirawat di RS Medika Permata Hijau (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

MerahPutih.com - Ketua DPR Setya Novanto di pindahkan perawatannya dari Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Setnov dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau ke RSCM Jakpus usai waktu solat Jumat.

Pantauan merahputih.com, tampak terjadi aksi saling dorong antara awak media dengan anggota kepolisian yang mengawal kepindahan Setnov. Pasalnya, awak media merasa terhalangi dalam menjalan tugasnya mengambil gambar akibat barikade anggota kepolisian itu.

Pengacara Setnov, Fredrich Yunadi mengatakan, dirujuk ke RSCM karena alat medis untuk menangani luka yang diderita Setnov di RS tersebut rusak.

Menurut Fredrich, sebelum dirujuk ke RSCM terjadi perdebatan antara pihak kuasa hukum, keluarga Setnov dan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Akhirnya disepakati untuk dirujuk ke RSCM karena alat medis di sini ada yang rusak, sedang klien kami membutuhkan perawatan yang memadai," jelasnya di RS Medika Permata Hijau. (Asp)

#Setya Novanto #RSCM
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan