Alasan Wanita Senang dengan Pria Hobi Masak

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 11 Juni 2017
Alasan Wanita Senang dengan Pria Hobi Masak
Pria yang hobi masak biasanya kreatif dan mandiri (Foto: Gettyimages)

Pria biasanya selalu identik dengan urusan-urusan berat. Seperti urusan otomotif olahraga dan nge band. Lalu, urusan masak-memasak biasanya identik untuk wanita. Padahal, tidak ada salahnya pria punya hobi masak. Bahkan di mata wanita, pria yang hobi masak itu terlihat seksi, berikut ulasannya.

1. kreatif

Seperti yang Anda tahu urusan pria pasti banyak, terutama mencari nafkah. Jika hobi masak, dapat dibilang pria itu kreatif. Meskipun sibuk dengan banyak hal, masih sempat untuk mengolah bahan makanan dan menata makanan dengan baik.

2. Mandiri

Wanita pasti ingin sekali memiliki pria mandiri yang bisa selalu melindungi. Sudah jelas pria jago masak itu mandiri. Jika biasanya untuk makan pria dibuatkan masakan oleh wanita, pria yang hobi masak bisa membuat masakan untuk dirinya sendiri.

3. Wanita akan merasakan kebebasan

Jika pria hobi masak, wanita yang menjadi pasangannya akan merasakan sedikit kebebasan. Wanita akan melihat bahwa pria bisa diandalkan. Dengan kata lain, wanita akan yakin dengan pria pilihannya itu bisa diandalkan untuk masa depan.

4. Bisa diajak bekerjasama

Wanita manapun pasti ingin memiliki pria yang bisa diajak bekerja sama. Agar bisa bekerja sama dengan baik dibutuhkan kesabaran dari si pria. Dengan hobi memasak, pria sudah biasa bersabar karena untuk menghasilkan makanan berkualitas dibutuhkan kesabaran ekstra.

5. Tidak stereotip

Pria yang hobi masak bisa dibilang tidak stereotip. Mereka berani menunjukkan hobi mereka yang berbeda dari para pria pada umumnya. Bukan berarti pria tersebut lemah. Perpaduan sifat jantan dan lembut dari seorang pria yang hobi masak, akan terlihat sendirinya.

Sahabat Merahputih, itulah lima alasan kenapa wanita senang dengan pria yang bisa memasak. Baca juga artikel Alasan Pria Berusia Matang Bisa Jadi Pendamping yang Lebih Baik

#Tips Masak #Tips & Trik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan