Alasan Teuku Wisnu Jarang Main Sinetron

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 25 Mei 2015
Alasan Teuku Wisnu Jarang Main Sinetron
Teuku Wisnu saat ditemui di Gedung TransTV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/5). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Celeb - Mendalami soal agama membuat Teuku Wisnu secara perlahan ingin meninggalkan dunia seni peran seperti sinetron. Pasalnya, banyak pertimbangan untuk dirinya menerima tawaran sebuah sinetron.

"Ada beberapa syarat main sinetron, soal waktu juga, saya kan punya anak, mau jalan sama anak dan istri susah, kalau di sinetron akan banyak tersita waktunya," tuturnya di gedung Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/5) malam.

Selain itu, pria kelahiran 30 tahun silam ini menambahkan jika ia juga sedang disibukkan dengan bisnisnya. Meskipun masih baru, Teuku mengatakan butuh banyak kontrol untuk membuat bisnisnya besar.

"Saya akan fokus di bisnis, namanya Gerai Hawa. aku bikin baju muslim, ada perempuan dan laki-laki, tapi lebih banyak perempuan karena yang doyan belanja perempuan," ujar Teuku.

Namun, Teuku menekankan jika dirinya tidak akan meninggalkan dunia yang pernah membesarkan namanya. Menurutnya, Tuhan masih mengizinkan dia untuk tetap berkarya.

"Meninggalkan dunia entertaiment nggak ya, saya masih jadi host, semoga acara yang saya bawakan bermanfaat, karena program religi," ucapnya. (yni)

Baca Juga:

Teuku Wisnu Enggan Disebut Ustaz

Pengalaman Membuat Teuku Wisnu Banyak Berubah

Gantengnya Putra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar Akan Kembali Berakting

Bentuk Kasih Sayang Teuku Wisnu pada Putranya

 

#Aktor Indonesia #Teuku Wisnu
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan