Alasan Raffi Ahmad Bikin Film Horor Launching The Secret Suster Ngesot Urban Legend Book (MP/Albi)

ARTIS sekaligus presenter Raffi Ahmad memproduksi film terbarunya melalui rumah produksi miliknya RA Pictures. Mengusung tema horor, Raffi mencoba mengangkat mitos hantu yang beredar di tengah masyarakat.

Film The Secret Suster Ngesot diperkirakan akan menghantui pecinta film horor pada April 2018 mendatang. Film tersebut juga menjadi film perdana rumah produksi Raffi. Demikian diungkapkan ayah Rafathar itu kala menggelar temu pers di Bakmi GM Thamrin, Jumat (9/2).

"The secret film perdana dari RA Pictures," tutur Raffi Ahmad.

Ada alasan tersendiri Raffi mengangkat cerita horor. Terutama cerita suster ngesot yang memang viral melalui film Jelangkung beberapa tahun silam. Raffi memang tertarik dengan fenomena hantu tersebut.

"Aku sendiri suka dengan problem suster ngesot, cukup menarik untuk diangkat," sambungnya.

Pria 30 tahun itu juga memiliki kepuasan tersendiri memproduksi film horor. Pasalnya ia senang jika penonton mengalami rasa takut yang mendalam setelah menonton filmnya.

Rafi Ahmad dan Nagita Slavina beserta Rafatar (MP/Albi)
Rafi Ahmad dan Nagita Slavina beserta Rafatar (MP/Albi)

"Kalo ngajak orang nonton film ketakutan puas rasanya," tambah Raffi sambil tertawa.

Seperti halnya seorang produser. Raffi tentu ingin film perdana rumah produksi terbarunya itu sukses dengan jutaan penonton. Ia berharap filmnya akan diterima dan dinikmati setiap pecinta film.

"Target sih pengennya box office lah," harapnya.

Raffi bersama sang istri Nagita Slavina turut terlibat sebagai pemain utama dalam film horor ini. Raffi berperan sebagai Tedi dan akan beradu akting dengan sang istri yang memerankan Kanaya.

Singkatnya film ini menceritakan Kanaya yang baru saja selesai menimba ilmu dari luar negeri. Marah karena menemukan sang ayah menikah dengan wanita seusianya Kanaya pun pergi dari rumah.

Hingga akhirnya ia mengami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit. Kejadian aneh berbau gaib pun dirasakan Kanaya selama menjadi pasien di rumah sakit itu. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH