Alasan PSSI Tetap Ingin Memakai Jasa Luis Milla Luis Milla (@luismillacoach)

Merahputih.com - Nasib Luis Milla Aspas sebagai pelatih Timnas Indonesia masih belum jelas. Padahal, arsitek asal Spanyol itu telah mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun.

Pasalnya, maksimal pada tanggal itu, PSSI akan menggelar rapat dengan Komite Eksekutif untuk memutuskan nasib Milla. Kalau sang arsitek tidak tertarik, maka Timnas Indonesia akan mempunyai pelatih baru.

Hanya saja, Milla tetap menjadi prioritas utama PSSI. Sebab pada rapat Exco pasca Asian Games 2018, eks juru taktik Spanyol U-21 itu positif untuk dipertahankan.

"Tapi kita tetap ingin Luis Milla yang melatih Timnas Indonesia karena itu amanah rapat Komite Eksekutif PSSI," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Luis Milla bersama skuat Indonesia U-23 (@luismillacoach)

Milla kini belum menjawab tawaran PSSI. Pelatih berusia 52 tahun itu diberi tenggat waktu hingga 20 September 2018 untuk memberikan konfirmasi.

Tisha memastikan PSSI akan mengadakan pertemuan dengan Exco dalam dua tahap. Pertama sebelum 20 September mendatang untuk menentukan nasib Milla. Kedua jika Milla menolak, PSSI bakal mencari suksesornya.

"Tapi bila keinginan tidak bersambut, saya akan rapatkan kembali ke Exco dan kita menunggu hasilnya," imbuh Tisha. (Bolaskor.com)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH