Alasan Pevita Pearce Jadi Sri Asih Walau Wajahnya Blasteran Pevita Pearce (Foto: MP/Albi)

SETELAH film Gundala, masih ada lagi film superhero yang bakal diproduksi Screenplay Pictures. Film tersebut berjudul Sri Asih, proyek kedua dari jagat Bumi Langit.

Sri Asih merupakan tokoh komik ciptaan R.A. Kosasih. Dia adalah titisan Dewi Sri dari kahyangan dan memiliki nama asli Nani Wijaya. Sri Asih bisa dibilang sangat tangguh. Ia memiliki kekuatan yang setara dengan 250 pria dewasa.

Baca juga:

Tara Basro Mengaku Enggak Seperti Wulan di Film 'Gundala'

Karakter Sri Asih nantinya bakal diperankan artis cantik Pevita Pearce. Pevita dipercaya memerankan Sri Asih karena memiliki paras cantik dan berkarakter kuat.

Setelah Gundala akan ada film Sri Asih (Foto: MP/Albi)
Setelah Gundala akan ada film Sri Asih (Foto: MP/Albi)

"Karakter itu dari sisi aura, bentuk muka dan Pevita sangat cocok untuk jadi seorang jagoan," papar Produser Screenplay Pictures, Wicky V. Olindo saat ditemui di Jakarta, Rabu (28/8).

Pevita memang memiliki wajah blasteran. Tapi Kata Wicky, sah-sah saja jika pemain Buffalo Boys itu memerankan karakter superhero asli Indonesia. Ia yakin Pevita bisa mengkondisikan dirinya di film apapun.

Baca juga:

Para Penjahat Tercepat yang Bikin The Flash Kewalahan

Wajah Pevita masih bisa mencerminkan kecantikan asli perempuan Indonesia. "Memang dia ada darah Indo-nya, tapi menurut kita dia enggak terlalu bule, dia bisa dapat look-nya Indonesia," tambah Wicky.

Beberapa pemain dan orang di balik layar film Gundala (Foto: MP/Albi)
Beberapa pemain dan orang di balik layar film Gundala (Foto: MP/Albi)

Selain itu Pevita memiliki portofolio yang cukup bagus sebagai seorang aktris. Ditambah lagi Pevita juga sudah melakukan persiapan matang untuk memerankan Sri Asih. "Dia (Pevita) latihan sudah dari Desember bersama Uwais Tim dan dedikasinya tinggi," tutur Vicky.

Film Sri Asih sendiri rencananya akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Vicky sengaja ingin memproduksi film Sri Asih sebagai lanjutan dari Gundala lantaran ingin mengangkat isu kesetaraan gender. Baru setelahnya akan hadir film Godam agar memiliki variasi superhero berdasarkan gender.

"Sri Asih ini akan mewakili female, girl power. Kalau kita langsung lompat ke Godam, tidak akan ada variasi yang beda. Jadi Sri Asih dulu baru Godam," pungkas Vicky. (ikh)

Baca juga:

Sukses Jadi Pembawa Acara dan YouTuber, Deddy Corbuzier Siap Jadi Guru



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH