Alasan Perempuan Menghindari Seks, Nomor 3 Bikin Pria Down! Ada alasan perempuan menghindari bercinta(Foto: Pexels/Vera Arsic)

JIKA pria sangat menggebu-gebu pada seks. Tapi tidak bagi perempuan! Terkadang, perempuan suka menghindari percintaan. Padahal, mungkin saja sebagai pria kamu sudah membujuknya agar mau bermain di atas ranjang. Tapi, dia tetap menolaknya.

Ada banyak alasan yang diutarakan perempuan untuk menghindari seks. Rata-rata memang karena alibi saja. Tapi ada satu alasan perempuan menghindari seks yang bisa bikin pria down berat.

Baca juga:

15 Menit Foreplay untuk Sesi Bercinta yang Panas

Melansir The Maxim, seorang pakar seks bernama Tracey Cox mengungkapkan 4 alasan perempuan menghindari seks. Alasan yang nomor 3 bisa bikin kamu down sebagai pria. Jadi apa sajakah alasan-alasan tersebut?

1. Sakit kepala

Sakit kepala suka jadi alasan umum perempuan menghindari seks
Sakit kepala menjadi asalan umum perempuan menghindari seks (Foto: Pexels/Oleg Magni)

Alasan yang satu ini memang alibi banget. Justru sebenarnya seks malah bisa menghilangkan sakit kepala dan stres sekalipun. Tapi, jika sudah dua minggu dia memiliki alasan yang sama. Sebaiknya antar dia ke dokter. Bisa jadi dia memang benar-benar sakit kepala.

2. Terlalu sibuk

Kesibukan menjadi alasan perempuan tidak memiliki waktu untuk bercinta
Kesibukan menjadi alasan perempuan tidak memiliki waktu untuk bercinta (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Sebanyak 75% perempuan menghindari seks karena mereka terlalu sibuk. Kaum hawa menyalahkan rutinitas pekerjaan hariannya yang sangat hetic. Sehingga jika buat waktu dia sendiri saja tidak ada. Apalagi jika dengan kamu.

Namun, jika skenario seperti ini mewarnai kehidupan seks kalian, jangan langsung menyerah. Carilah waktu yang benar-benar tepat dan lowong untuk kalian berdua bercinta. Sebagai pembuka, kalian juga bisa memulai keintiman dengan menonton film streaming berdua dan akhiri dengan bercinta.

Baca juga:

Dua Hal yang Bikin Mr P Keras Maksimal

3. Tidak bisa orgasme

Perempuan malas bercinta jika tidak bisa mencapai orgasme
Perempuan malas bercinta jika tidak bisa mencapai orgasme (Foto: Pexels/Gratisography)

Nah lho, alasan yang satu ini pasti bikin kalian down. Tidak bisa memuaskan perempuan di ranjang sama saja mendefinisikan kamu tidak perkasa sebagai pria. Perempuan merasa tidak ada gunanya bercinta jika dia tidak bisa kamu buat mencapai kepuasan puncak dalam bercinta, orgasme.

Bukan salah dia jika tidak mau bercinta karena sulit orgasme. Yang salah kamu sebagai pria. Namun, setiap masalah pasti ada solusi. Jika dia sulit orgasme, maksimalkan sesi foreplay. Perempuan sangat suka jika Miss V mereka dimanja oleh pria.

Selain itu, cobalah bercinta di luar kamar untuk membuatnya mudah mencapai orgasme. Contohnya seperti di dapur, kamar mandi, dan ruang tamu. Suasana percintaan yang baru akan membuat dia semakin on.

4. Merasa gemuk

Ketika merasa gemuk, perempuan malas tampil tanpa busana di depan pasangannya
Ketika merasa gemuk, perempuan malas bercinta karena malu tampil tanpa busana di depan pasangan (Foto: Pexels/bruce mars)

Mohon maaf, bukannya mengejek. Tapi memang ada perempuan menghindari percintaan karena merasa gemuk. Soalnya, ketika perempuan merasa gemuk, mereka malu tampil tanpa busana di depan pasangannya.

Cukup puji dia jika dia memang merasa gemuk. Perempuan sangat suka dipuji oleh pasangannya. Katakan dia cantik, lalu 'sogok' dia dengan makan malam sederhana. Setelahnya, kalian punya jadwal 'bertarung' yang tidak akan kalian lewatkan malam ini.

Bagaimana sahabat Merah Putih, pernah mendapatkan salah satu alasan tadi dari pasanganmu? (ikh)

Baca juga:

Orang Extrovert atau Introvert, Siapakah yang Lebih Sering Bercinta?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH